Putra Will Smith Ungkap Alasan Hobi Pakai Baju Perempuan

Jaden Smith, putra Will Smith, gemar memakai rok dan dress. Apa alasannya?

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mar 2018, 15:02 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 15:02 WIB
Will Smith dan Jaden Smith
Aktor Will Smith dan putranya Jaden Smith berpose saat menghadiri Premiere's Netflix's "Bright" di Regency Village Theatre di Westwood, California (13/12). (AFP Photo/Kevin Winter)

Liputan6.com, Jakarta Jaden Smith, putra Will Smith dan Jada Pinket, terkenal dengan selera berbusananya yang tak biasa. Kini Jaden Smith sedang menjadi perbincangan karena hobi memakai busana wanita. Seperti apa?

Seperti yang kita tahu, gaya berbusana Jaden memang sangat berbeda dengan anak laki-laki yang lain. Punya gaya unik dan khas, bintang Life in A Year ini kerap muncul dengan memakai dress dan rok layaknya seorang wanita.

 

 


Hobi Pakai Rok

[Bintang] Jaden Smith
Jaden Smith memakai rok. (Instagram/amandlastenberg)

Kamera paparazi pun berulang kali mengabadikan kemunculan Jaden saat memakai baju yang identik dengan kaum Hawa tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu, Amandla Stenberg juga pernah mengunggah foto dirinya bersama Jaden yang sedang memakai rok.

Menyadari dirinya kerap menjadi bahan perbincangan, Jaden akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui akun Twitter-nya, cowok ganteng berusia 19 tahun ini mengaku tak peduli dengan anggapan orang lain tentangnya.


Kesetaraan Gender

[Bintang] Seleb Terkaya
Kakak beradik Willow-Jaden Smith terlahir dari aktor ternama di Hollywood. Meskipun begitu, keduanya tak bergantung pada ayahnya. Di usia sangat muda, Willow dan Jaden memiliki kekayaan yang ditaksir hingga USD 12 Juta dollar. (AFP/Bintang.com)

"Jika aku ingin memakai dress, maka aku akan memakainya. Setelah itu aku akan merancang sebuah gerakan baru, JADEN SMITH #ICON," begitulah bunyi twit yang dituliskan oleh Jaden jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia.

Seperti yang kita tahu, selama ini Jaden selalu mendukung campaign kesetaraan gender. Demi mewujudkan keinginannya itu, ia bahkan menjalankan bisnis clothing line yang tak mengenal gender alias unisex. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

Reporter: Soraya 

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya