Koleksi Khusus BAPE Paling Ditunggu di Dunia Dijual di USS Live!

Urban Sneaker Society kini punya nama baru USS Live! dengan produk terbaru paling diburu di dunia

oleh Novi Nadya diperbarui 04 Apr 2018, 21:45 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2018, 21:45 WIB
[BIntang] Sneakers
Urban Sneaker Society kali ini hadirkan puluhan sneaker dan streetwear yang siap di raffle setiap jam. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Urban Sneaker Society kembali hadir dengan konsep event baru bernama USS Live! di The Warehouse Plaza Indonesia, 7 April 2018. Salah satu yang paling ditunggu adalah BAPE X Heineken yang hanya ada 100 capsule collection atau koleksi khusus di dunia.

Selain itu, event yang mengangkat Pop-Culture di bidang Fashion, Music, dan Art , akan menghadirkan exclusive release dari brand ternama yang pertama kali meluncurkan produknya di Indonesia. Di antaranya Offwhite x Nike Air Jordan 1 Triple White 2018, Adidas Yeezy 700 Waverunner, dan Nike Air Jordan 1 Shadow.

 

 


Brand Lokal ikut Berpartisipasi

[BIntang] Sneakers
Urban Sneaker Society kali ini hadirkan puluhan sneaker dan streetwear yang siap di raffle setiap jam. (Istimewa)

Selain brand internasional, terdapat exclusive release dari brand lokal seperti Untold, Evil, CMMN, NFP, dan masih banyak lagi.

“Kami melihat kecenderungan Pop-Culture di Indonesia masih berkiblat kepada brand asing. Pada event ini, kami berusaha mengangkat potensi talenta dan brand lokal sehingga bisa dikenal masyarakat luas” ujar Sayed CEO Urban Sneaker Society.


Musisi yang Meramaikan

Urban Sneaker Society
Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan sneakers favorit yang akan diundi tiap jam sepanjang acara di Urban Sneaker Society (Foto: Local.co.id)

Hadir juga musisi lokal yang akan meramaikan, di antaranya A Nayaka, Ramengvrl, Matter Mos, Noise, Laze, dan Aryo W & Jarakata. Event yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB – 22.00 WIB ini didukung oleh Heineken Indonesia.

Info lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram USS Live @urbansneakersociety.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya