Pria Hibur Penumpang Kereta Komuter dengan Ukulele

Menebar kasih kepada sesama dilakukan oleh sekelompok orang bernama The Liberator. Salah seorang personelnya memainkan ukulele.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 25 Jul 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2015, 11:00 WIB
Pria Mainkan Ukulele Hibur Penumpang Kereta Komuter
Menebar kasih kepada sesama dijalankan oleh sekelompok orang bernama The Liberator. Salah seorang anggota memainkan ukulele.

Liputan6.com, Perth Musim dingin di Australia lalu membuat sekelompok orang berupaya menghangatkan pagi nan dingin dengan hiburan. Kelompok yang bernama The Liberator menyanyikan lagu untuk para penumpang kereta komuter di Perth, Australia.

Permainan ukulele angggota kelompok tersebut sangat menarik perhatian penumpang kereta.

Ia memainkan lagu Somewhere Over The Rainbow dan memberikan lembaran liriknya kepada penumpang agar dapat bernyanyi bersama.

"Kami menyanyikan lagunya sampai selesai. Dan merasa semakin percaya diri. Apalagi saat kami selesai bernyanyi, para penumpang bertepuk tangan, bersorak-sorai dan tersenyum, " ungkap salah seorang anggota The Liberator, sesuai yang dilansir The Telegraph, Sabtu (25/7/2015).

Pendiri kelompok, Peter, membuat pidato singkat yang mengajak orang untuk saling menghargai dan berterima kasih kepada mereka yang meninggalkan rumah untuk pergi bekerja.

The Liberator menjalankan program menebar kasih ke penjuru kota. Target ke depannya, mereka berharap ikut menebarkan senyuman bagi penumpang kereta komuter di London, Inggris. Nah, apa yang bisa Anda lakukan untuk menebarkan kebaikan? (fhh/hdy)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya