Ternyata Ini Kebiasaan Buruk Pangeran William yang Kerap Bikin Kate Middleton Jengkel

Pasangan bangsawan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton rupanya mengalami hal yang sama dengan pasangan suami istri kebanyakan.

oleh Benedikta Miranti T.V diperbarui 03 Mei 2024, 19:40 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2024, 19:40 WIB
Kate Middleton Copot Cincin Tunangannya Saat Jalani Tugas Kerajaan Bareng Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William. (dok. Bruce ADAMS / POOL / AFP)

Liputan6.com, London - Setiap pasangan suami istri pasti kerap berselisih karena hal sepele. Mulai dari kebiasaan tidak mencuci kaki sebelum naik ke kasur atau meletakkan handuk basah ke atas kasur terkadang bisa menjadi hal yang menjengkelkan.

Rupanya, hal ini tidak terkecuali dialami oleh bangsawan Kerajaan Inggris, yakni pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir Mirror, Jumat (3/5/2024), hal tersebut terungkap ketika keduanya berkunjung ke pangkalan Royal Air Force (RAF) di Siprus pada tahun 2018.

Ketika itu, Pangeran William pun memperingatkan salah satu anggota RAF untuk menjauhkan makanan dari perabotan.

"Jauhkan pizza dari sofa," katanya, karena tahu istrinya paling tidak suka jika ada remahan makanan yang berjatuhan.

Namun, Kate justru menyautnya dan mengatakan, "Kamu paling buruk dalam hal itu".

Terlebih, kebiasaan Putri Wales menjaga kebersihan furnitur di kediamannya semakin terlihat jelas karena keluarganya sering membeli makanan untuk dibawa pulang.

Seperti ibu pada umumnya, selain merasa jengkel jika rumahnya kotor, Kate juga kerap turun langsung ke dapur dan masak makanan kesukaan ketiga anaknya. 

"Dia mengatakan kepada kami betapa anak-anaknya suka memasak dan mereka memasak untuknya. Mereka membuat pasta keju. Yang satu mengaduk tepung, yang satu lagi memasukkan susu dan mentega. Mereka juga membuat salad dan sebagainya," kata Kepala Eksekutif Ivy Learning Trust Matthew Kleiner-Mann usai bertemu dengan Kate pada Februari 2019.

Memiliki selera yang berbeda-beda, Pangeran George (10) diketahui sangat menyukai pasta. Sementara si anak tengah, Putri Charlotte (9) memiliki selera yang cukup berbeda yakni kari. Sementara itu, si bungsu Pangeran Louis (6) menyukai sayur-sayuran. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makanan Favorit Pangeran George Cukup Bikin Masalah

Pangeran George dan Pangeran William. (Mike Egerton/PA via AP)
Pangeran George dan Pangeran William. (Mike Egerton/PA via AP)

Salah satu jenis pasta yang disukai Pangeran George adalah spaghetti carbonara. Meski tampak sederhana, namun sajian ini ternyata berpotensi membuat masalah bagi seorang bangsawan Inggris. 

Banyak jenis makanan yang tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh keluarga Kerajaan Inggris.

Menurut artikel di Women and Home, bawang putih adalah salah satu bahan yang sering kali dilarang dari menu di Istana Buckingham dan kediaman kerajaan lainnya.

Penyebabnya adalah karena bawang putih dapat menyebabkan bau mulut. Bagi seorang bangsawan, hal ini tidak dapat diterima, terutama saat mengadakan jamuan makan malam atau menghadiri acara penting yang mengharuskan berinteraksi dengan banyak orang.

Selain itu, spaghetti juga merupakan makanan yang sulit untuk dimakan dengan rapi, dan ada kemungkinan besar Anda akan terpercik oleh saus jika tidak berhati-hati dan tidak menghabiskan waktu untuk menikmati setiap suapannya dengan anggun. Hal ini jelas merupakan tugas sulit bagi seorang bangsawan.


Zaitun Cemilan Favorit Putri Charlotte

Potret Putri Charlotte pada ulang tahunnya yang kesembilan
Potret Putri Charlotte pada ulang tahunnya yang kesembilan. (dok. @princeandprincessofwales/Instagram/https://www.instagram.com/p/C6dejAktAsO/Putri Astrian Surahman)

Sementara itu, Kate Middleton pernah mengungkapkan camilan favorit Putri Charlotte adalah zaitun.

Kate mengungkapkannya saat mengunjungi Sekolah Dasar Lavender di Enfield guna memperingati minggu kesadaran kesehatan mental pada tahun 2021.

Saat itu, koresponden kerajaan Rebecca English menulis di akun X (sebelumnya Twitter), "Duchess of Cambridge mengungkapkan hari ini bahwa putrinya, Putri Charlotte, menyukai zaitun dan bahwa dia mendorong keduanya, baik dia maupun Pangeran George, untuk memasak bersamanya."

Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya