Diasuh Baby Sitter, Tiwi eks T2 Yakin Anak Tetap Dekat Padanya

Baby sitter hanya membantu, bukan mendominasi pengasuhan anak.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 10 Feb 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 16:00 WIB
Diasuh Baby Sitter, Tiwi eks T2 Yakin Anak Tetap Dekat Padanya
Foto: Instagram/ordinarytiwi

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran baby sitter bagi ibu bekerja bisa sangat membantu pengasuhan sang buah hati. Di sisi lain, para ibu juga dirongrong ketakutan apabila sang anak lebih dekat dengan baby sitter daripada ibunya sendiri. Apakah Tiwi eks T2 mengalami hal yang sama?

"Baru dua bulan ini sih memilih baby sitter. Anakku memang dekat dengan baby sitter-nya. Tapi aku percaya sih bahwa sedekat apapun anak terhadap orang lain, tidak akan membuatnya meninggalkan sang ibu," ungkap Tiwi saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower pada Senin (9/2/2015).

Menurut Tiwi, tugas baby sitter adalah membantu ketika sang orangtua sedang sibuk. Bukan berarti menyerahkan semua pengasuhan putera semata wayangnya, Reo Athar Sakuramoto (1,5) ke baby sitter.

Kini, ia sangat terbantu dengan pengasuhan sang baby sitter pilihannya, apalagi di tengah kesibukannya promo single terbarunya `Jangan Bilang Bilang~. Meski begitu ia tak lupa perannya sebagai ibu.

"Pokoknya pekerjaan yang ada di rumah beres dulu, termasuk mengurus anak, baru bisa keluar rumah," terang istri pengusaha Jepang, Shogo Sakuramoto.

Tiwi pun selalu menyempatkan waktu berkualitas bersama Reo serta mengajaknya berjalan-jalan di kala senggang. Sehingga tak mungkin ia melupakan ibunya meski diasuh baby sitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya