Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sontek Pose Menantang dan Berbahaya Pemain Sirkus Ini

Seorang 'manusia karet' dari Rusia baru-baru ini setuju terlibat dalam pembuatan kalender 2016 usai berpisah dari suaminya.

oleh Risa Kosasih diperbarui 15 Des 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2015, 22:00 WIB
Pemain sirkus
Zlata berbagi cerita tentang sekolah sirkus di Rusia, tempat dirinya menimba ilmu. (sumber foto: Daily Star)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang 'manusia karet' dari Rusia baru-baru ini setuju terlibat dalam pembuatan kalender 2016 usai berpisah dari suaminya. Punya nama panggung Zlata, wanita bernama lengkap Julia Guenthel itu ikut berbagi cerita tentang sekolah sirkus di Rusia, tempat dirinya menimba ilmu.

Ada 12 gambar seksi tapi berbahaya yang sebetulnya disiapkan untuk kalender tahun depan. Dikutip dari Daily Star, pada Selasa (15/12/2015) sore, Zlata yang punya tubuh elastis, meletakkan kakinya dengan sempurna ke atas kepala.

"Setelah perpisahan tahun ini dengan suami saya, saya ingin menekankan pesona saya ini dalam kalender baru. Itulah ide untuk kalender baru saya ini," tutur Zlata.

Fleksibilitas tubuh Zlata disadari saat ia berusia 4 tahun. Dia menjadi korban bully karena kemampuan super elastisnya membuat gadis-gadis lain di sekolah sirkus cemburu.

"Di Rusia, menjadi fleksibel merupakan hal yang sangat baik karena semua orang benar-benar jadi pesenam. Gadis lain tidak suka betapa bagusnya (tubuh) saya," kata Zlata menambahkan.

Berikut contoh foto-foto ekstrem sang pemain sirkus dalam balutan lingerie hingga kostum lateks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2


3

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya