Kim Ji Won Akan Gelar Fan Meeting Perdana Bertajuk BE MY ONE, Ini Maknanya

Kim Ji Won Siap Sapa Penggemar Lewat Fan Meeting Perdana 'BE MY ONE'

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 03 Mei 2024, 17:18 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2024, 17:18 WIB
Aktris Kim Ji Won Akan Gelar Fan Meeting Bertajuk BE MY ONE pada 22 Juni 2024 di Seoul, Korea Selatan (instagram.com/highziumstudio)
Aktris Kim Ji Won Akan Gelar Fan Meeting Bertajuk BE MY ONE pada 22 Juni 2024 di Seoul, Korea Selatan (instagram.com/highziumstudio)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Kim Ji Won akan mengadakan fan meeting bertajuk 'BE MY ONE' di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall, Seoul, pada 22 Juni 2024.

Ini adalah fan meeting tunggal pertama yang diadakan oleh bintang 'Queen of Tears' setelah 14 tahun sejak debutnya.

Dalam poster yang dibagikan oleh agensinya di Instagram @highziumstudio, Kim Ji Won terlihat cantik dengan busana santai, sambil mengedipkan sebelah matanya.

Berdasarkan laporan dari Newsis dan News1 Kr pada Jumat, 3 Mei 2024, 'BE MY ONE' memiliki arti 'Mari kita menjadi satu antara Kim Ji Won dan penggemarnya'.

Melalui saluran Youtube resmi HighZium Studio, Kim Ji Won mengungkapkan kegembiraannya dan menyatakan antusiasmenya untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya.

"Saya sedang bekerja keras untuk mempersiapkannya, jadi, saya harap kalian juga menantikannya," katanya.

Terkait penjualan tiket dan segala detail yang berhubungan dengan fan meeting Kim Ji Won akan diumumkan melalui akun Instagram HighZium Studio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perjalanan Karier Kim Ji Won hingga Gelar Fan Meeting

Aktris Kim Ji Won Akan Gelar Fan Meeting Bertajuk BE MY ONE pada 22 Juni 2024 di Seoul, Korea Selatan [TVN]
Aktris Kim Ji Won Akan Gelar Fan Meeting Bertajuk BE MY ONE pada 22 Juni 2024 di Seoul, Korea Selatan [TVN]

Kim Ji Won memulai debutnya sebagai model iklan ponsel pada 2010. Tahun berikutnya, dia memulai karier aktingnya dengan film 'Romantic Heaven'.

Kim Jiwon telah menarik perhatian dengan bakat aktingnya yang kuat dan penampilan visual yang menawan melalui sejumlah drama Korea populer seperti 'The Heirs', 'Descendants of the Sun', 'Fight for My Way', 'Arthdal Chronicles', 'My Liberation Notes', dan 'Queen of Tears'.

Terutama, drama terbarunya yang baru saja berakhir, Queen of Tears, menerima cinta yang luar biasa dari penonton dan mencapai rating tertinggi sepanjang sejarah TVN, sehingga harapan untuk pertemuan penggemar ini sangat besar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya