Hadirkan Produk Perlengkapan Kamar Mandi Berkualitas, Jenama Ini Raih Penghargaan Luxury Sanitary

GB Sanitaryware berhasil meraih 40 persen suara dari seluruh kategori Luxury Sanitary pada Golden Property Award (GPA) The People’s Choice 2024.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 13 Agu 2024, 07:51 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 07:39 WIB
GB Sanitaryware
GB Sanitaryware berhasil meraih 40 persen suara dari seluruh kategori Luxury Sanitary. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Sanitaryware yang tepat berkaitan erat dengan kenyamanan, kesehatan, dan gaya hidup Anda. Memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan keluarga dapat memberikan pengalaman yang lebih higienis dan efisien. Oleh karena itu, memahami peran penting sanitaryware dalam kehidupan sehari-hari adalah langkah awal menuju kenyamanan dan kesehatan yang lebih baik.

Namun, memilih perlengkapan kamar mandi atau sanitary yang tepat juga bukan hanya soal memenuhi kebutuhan fungsional, melainkan juga mencerminkan selera dan gaya hidup modern. GB Sanitaryware, salah satu produsen perlengkapan kamar mandi dan dapur baru saja meraih 'Luxury Sanitary' pada Golden Property Award (GPA) The People’s Choice 2024.

Menurut General Manager GB Sanitaryware Yapto Wijaya, penghargaan yang diterima pada 7 Agustus 2024 di Bengkel SCBD, Jakarta Selatan, menegaskan komitmen GB Sanitaryware dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tak hanya berfungsi dengan baik, tetapi juga memberikan sentuhan mewah dalam setiap ruang.

"GB Sanitaryware berhasil meraih 40 persen suara dari seluruh kategori Luxury Sanitary, membuktikan bahwa konsumen tak ragu untuk mempercayakan kebutuhan sanitasi mereka pada produk-produk kami," ujar Yapto Wijaya melalui keterangan resmi.

GPA, yang diselenggarakan oleh Rumah123 dan Indonesia Property Watch (IPW), merupakan ajang bergengsi yang mengukur seberapa besar sebuah jenama atau proyek properti melekat di benak konsumen Indonesia. Melalui voting online yang melibatkan partisipasi luas dari masyarakat, penghargaan ini menjadi barometer bagi konsumen dalam menentukan pilihan terbaik dalam hal brand, material, dan perusahaan properti. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


GPA The People's Choice 2024 Libatkan Partisipasi Masyarakat

Ada lebih dari 40 kategori yang dinilai konsumen, di antaranya best choice housing project, best choice subsidized housing project, best choice apartement project, best choice housing design, best choice building material, best choice home appliance, best choice bank, best choice luxury building material, dan company of the year.

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, menekankan pentingnya standar independen yang tinggi dalam penyelenggaraan penghargaan ini untuk memastikan objektivitas hasil voting.

“GPA The People’s Choice 2024 melibatkan partisipasi luas dari masyarakat untuk melihat seberapa besar top of mind dari proyek hingga merek di mata konsumen melalui voting langsung, sekaligus menjadi indikasi efektivitas strategi pemasaran dan promosi yang dilakukan perusahaan apakah sudah menjangkau masyarakat luas atau belum,” kata Ali.

 


Komitmen Menyediakan Sanitasi yang Tepat

Dengan produk unggulan seperti shower, keran air, kloset, hingga aksesoris dapur dan kamar mandi lainnya, jenama sanitaryware ini mengatakan akan terus menunjukkan komitmen dalam menyediakan solusi sanitasi yang tepat untuk berbagai jenis bangunan, dari rumah tinggal hingga area publik seperti mal, hotel, dan rumah sakit.

"Kami akan terus berinovasi menciptakan perlengkapan kamar mandi dan dapur yang berkualitas dan multifungsi, sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya