Perusahaan Produk Kesehatan Bekali Entrepreneur Muda Ilmu Bisnis Digital, Manfaatkan TikTok

Melalui workshop tersebut, para peserta mendapat kesempatan untuk mendalami peluang usaha prgram Affiliate Eskayvie di TikTok untuk memasarkan produk kesehatan secara online.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 07 Sep 2024, 21:53 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 20:00 WIB
Eskayvie
Workshop "Peluang Affiliate di TikTok: Jadi Partner Bisnis Menguntungkan" diikuti 50 entrepreneur muda yang tertarik untuk berbisnis produk kesehatan secara online. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini tak hanya menjadi salah satu medium ekspresi diri atau hiburan, melainkan juga bisa menjadi sarana mendulang cuan. Media sosial TikTok misalnya, bisa memberi peluang besar bagi para pelaku bisnis untuk mengembangkan usahanya.

Melihat fenomena tersebut, PT Eskayvie Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan dan bisnis menggandeng Smeshub menggelar workshop "Peluang Affiliate di TikTok: Jadi Partner Bisnis Menguntungkan". Workshop bisnis digital yang diadakan di Gedung South Wuarter Tower A Jakarta pada Kamis (5/9) itu dihadiri 50 entrepreneur muda.

Melalui workshop tersebut, para peserta mendapat kesempatan untuk mendalami peluang usaha prgram Affiliate Eskayvie di TikTok, di mana sebagai reseller bisa meraih komisi hingga 40 persen dari setiap penjualan produk kesehatan.

VP Eskayvie Indonesia Apt. Dinda Ariestiany, S.Farm, berharap program tesebut bisa membantu para reseller mencapai sukses di bisnis digital.

"Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan Smeshub Indonesia dalam mengadakan workshop ini. TikTok bukan hanya platform hiburan, tetapi juga peluang besar bagi para pebisnis untuk meningkatkan penjualan mereka," ungkap Dinda melalui keterangan tertulis.

"Melalui program Affiliate Eskayvie, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi para reseller kami dan membantu mereka meraih kesuksesan dalam bisnis," imbuhnya.

Workshop tersebut, kata Dinda, menjadi sarana berbagi pengetahuan antara para peserta dengan ahli di bidang digital marketing dan affiliate marketing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diharapkan Dapat Membantu Usaha Para Peserta

Eskayvie
VP Eskayvie Indonesia Apt. Dinda Ariestiany, S.Farm. (Foto: Istimewa)

Diharapkan, dengan adanya workshop bisnis digital itu, para peserta dapat mengimplementasikan ilmu dan strategi yang telah dipelajari hingga dapat meraih sukses dalam usaha mereka.

Sementara itu, PR & Partnership Eskayvie Indonesia Endah Wagiyanti mengatakan, perkembangan branding yang dilakukan perusahaan tersebut tidak hanya melalui media online atau media sosial saja, melainkan juga dukungan ke berbagai event offline yang terkait kesehatan maupun lainnya.

"Eskayvie Indonesia juga turut mensupport berbagai event offline seperti Tennis, Pound Fit dan Manasik Umroh. Workshop inipun juga menjadi salah satu pioneer dalam activity offline yang diadakan oleh Eskayvie Indonesia untuk turut mengembangkan skill berbisnis para Entrepreneur Muda di Indonesia,” tutur Endah.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya