Pria Mengamuk Gara-gara Mantan Istri Punya Banyak Pacar

Cemburu dengan mantan istri, Khulumani Ncube (25 tahun) menyerbu kediaman wanita itu dan memukuli serta memerkosanya sebanyak dua kali.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 24 Nov 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2013, 16:00 WIB
kdrt-130827b.jpg
Cemburu dengan mantan istri, Khulumani Ncube (25 tahun) menyerbu kediaman wanita itu dan memukuli serta memerkosanya sebanyak dua kali, sebelum ia meninggalkan rumahnya.

Karena perbuatan tidak terpuji tersebut, pria itu pun dijebloskan ke penjara.

Juru bicara pihak kepolisian provinsi Matabeleland Utara, Inspektur Eglon Nkala, mengonfirmasi bahwa benar pria itu sudah dijebloskan ke penjara, dan tengah menunggu waktu persidangan yang akan digelar beberapa waktu ke depan.

Lebih lanjut Eglon mengatakan, kejadian perih ini terjadi pada 16 November 2013, sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Saat itu, pria asal Victoria Falls ini berusaha untuk masuk ke kediaman mantan istrinya tersebut, dan berusaha sekuat tenaga untuk dapat mendobrak pintunya.

"Setelah berhasil mendobrak, Ncube lantas mengobrak-abrik seluruh peralatan yang ada di rumah itu. Setelah memukulinya, Ncube juga memerkosa wanita yang pernah hidup bersamanya, sebelum meninggalkan rumahnya," kata Eglon menjelaskan, seperti dikutip My Zimbabwe, Minggu (24/11/2013)

Di hadapan pihak berwajib yang memeriksanya, Ncube mengatakan secara jujur bahwa ia sangat cemburu dengan mantan istrinya itu, yang memiliki banyak kekasih setelah berpisah dengannya.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya