Cara Agar Wanita Tak Hamil Tarik Banyak Pembaca

Cara medis agar wanita tidak hamil menarik perhatian. Selanjutnya kebiasaan pria Jepang yang suka dengan pakaian dengan motif bunga

oleh Gabriel Abdi Susanto diperbarui 10 Jan 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2014, 21:00 WIB
topartikel-140110c.jpg

Ada Cara Medis Agar Wanita Tak Hamil

Sebuah prosedur laparoskopi yang dijelaskan oleh dokter di Fonewshealth, Dr. Manny Alvarez cukup menarik untuk membantu para wanita agar tidak hamil. Karena memang ada banyak wanita yang tidak mau hamil dengan berbagai macam alasan.

 

Pria Jepang Lagi Demen Pakaian Dalam Bunga-bunga

Sebuah toko online yang berbasis di Jepang membuat gebrakan baru. Bila biasanya pihaknya menjual bra, celana dalam bermotif bunga-bunga, dan kaus kaki halus untuk wanita, kali ini pakaian dalam bermotif seperti itu ditujukan secara khusus untuk pria.

 

Tanda-tanda Wanita Belum Siap Menjalin Hubungan

Wanita yang baru putus dengan pacarnya membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk kembali menjalin hubungan. Terkadang, meskipun wanita merasa siap berkencan lagi ternyata itu sebaliknya.

 

Bocah Penderita Thalassemia Butuh Bantuan

Seorang bocah usia sembilan tahun di Padang, Sumatera Barat menderita penyakit talasemia atau kerusakan sel darah merah. Perutnya buncit namun tubuhnya kurus karena kurang gizi. Anak janda miskin ini perlu bantuan untuk bertahan hidup dan memenuhi asupan gizi setiap hari.

 

5 Cara Alami Sembunyikan Uban

Sangat normal ketika seorang wanita melihat ada uban segera datang ke salon. Padahal, Anda tak perlu menutupinya dengan ke salon. Ada berbagai cara untuk menyembunyikan uban secara alami dan aman untuk Anda seperti dikutip Boldsky, Rabu (8/1/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya