Indra The Rain: Kekurangan Mantan Pacar Itu Ngangenin

Banyak alasan di balikenggan balikan, salah satunya prinsip. Namun, prinsip seperti itu tak berlaku bagi vokalis band The Rain, Indra.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 12 Feb 2014, 21:45 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2014, 21:45 WIB
indra-the-rain-140212c.jpg
Berbaikan kembali dengan mantan pacar kerap dianggap sebagai hal yang tak mutahil bagi sebagian orang,. Bisa jadi Anda pun demikian. Banyak alasan di balik itu semua. Namun, bagi vokalis grup band The Rain, Indra tidak demikian halnya.

Pria bernama lengkap Indra Prasta yang lahir di Pekanbaru, 5 November 1980 ini mengungkapkan tidak ada salahnya untuk balikan lagi dengan sang mantan, kalau memang di antara keduanya dalam status sendiri, tak ada yang memiliki.

"Kalau memang sama-sama baik dan sendiri, ya kenapa enggak? Oke-oke saja," kata pria berkepala plontos saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (12/2/2014).

Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini menuturkan, menjalin hubungan lagi dengan mantan pacar itu manusiawi, tidak perlu alergi. "Balikan sama mantan bukan berarti tidak bisa move on, ya. Terkadang, ada beberapa hal dari mantan yang ngangenin," kata Indra sambil berkelakar.

Di mata Indra, banyak hal dari 'mantan' yang mampu membuat diri ini merasa kangen. Termasuk kekurangan dari mantan itu sendiri. Kangen akan kelebihan mantan itu biasa, tapi kangen akan kekurangannya? Itu baru tidak biasa.

"Kekurangan mantan itu terkadang ngangenin, bukan cuma kelebihannya. Yang bahaya itu ya seperti ini. Jangan-jangan memang masih cinta," kata dia lagi menambahkan

Walaupun tidak balikan, kata Indra, setidaknya hubungan di antara dirinya dan sang mantan masih berjalan baik sampai detik ini. Tak terbesit sedikit pun untuk bermusuhan, meski di awal putus ada perih yang dirasa.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya