Patahkan Pinggang Lelaki, Sekumpulan Ayam Kalkun Dijatuhi Hukuman Mati

Ayam Kalkun serang pria hingga alami patah tulang.

oleh Ibrahim Hasan diperbarui 12 Okt 2022, 19:30 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2022, 19:30 WIB
Ampuni Kalkun dari Ritual Thanksgiving
Seekor kalkun mengepakkan sayapnya sebelum pengampunan dari Presiden Donald Trump dalam upacara Thanksgiving nasional di Rose Garden Gedung Putih, Selasa (26/11/2019). Ini merupakan tradisi tahunan yang diadakan di Gedung Putih sehari sebelum perayaan Hari Thanksgiving. (JIM WATSON / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan hewan kepada manusia memang sulit ditebak. Bahkan sekalipun telah menjalani proses penjinakan, tak menutup kemungkinan hewan tetap menuruti insting dan naluri hewaninya. Berada di dekatnya, manusia wajib waspada untuk menghadapi hal yang tak diinginkan.

Seperti kejadian yang tengah jadi sorotan ini, seorang pria dikabarkan mengalami patah tulang. Bukan karena terjatuh dari kendaraan, namun pria ini jadi korban amukan ayam. Tak mengherankan lagi jika ayam kerap kali menjadi buas mematuk hingga menyerang apa saja yang didepannya. 

Tak hanya satu, ada sekumpulan ayam kalkun dan seekor ayam jantan di wilayah British Columbia, Kanada yang menyerang seorang pria yang bernasib malang itu. Insiden yang terjadi pada Juli 2022 lalu itu bahkan menyebabkan luka serius.

Dilaporkan ada beberapa bagian tubuh yang mengalami luka, bahkan patah tulang. Uniknya, ada tindakan khusus bagi ayam-ayam pelaku kekerasan yang menimpa pria malang itu. Berikut selengkapnya liputan6.com merangkum kabar ini melansir dari Ms Star, Rabu (12/10/2022).


Alami Luka Serius

ilustrasi terapi patah tulang/pixabay
ilustrasi terapi patah tulang/pixabay

Tak disebutkan seperti apa penyerangan yang dilakukan ayam kepada pria asal Kanada itu. Namun yang jelas ada sekumpulan ayam berjenis kalkun yang mengeroyok pria yang tak disebutkan namanya itu.

Ketika pihak Kepolisian Royal Canadian Mounted Police (RCMP) tiba, pihaknya segera memeriksa kondisi korban penyerangan. Mereka mendapati lelaki tersebut telah pun mengalami kecederaan setelah diserang oleh haiwan-haiwan itu. 

Pria yang menjadi korban penyerangan juga telah menerima perawatan intensif. Tak heran jika beberapa pria malang itu mengalami patah tulang pinggul dan dua jari serta beberapa luka terbuka lainnya. 

 


Dijatuhi Hukuman Mati

Balapan Ayam Kalkun di California
Ayam kalkun bersaing dalam balap Turkey Stampede pada acara tahunan Kern County Fair di Bakersfield, California, Sabtu (30/9). Lomba ini diadakan Nancy dan Gil Riegler setiap mereka mengadakan pameran di seluruh negara bagian di AS. (Mark RALSTON/AFP)

Diketahui, pihak kepolisian Royal Canadian Mounted Police (RCMP) telah menerima laporan tersebut dan bergegas ke tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan ke atas lelaki tersebut di sebuah rumah di kawasan Celista.

Meski terdengar aneh dan jarang berlaku di negara itu, Sersan Barry Kennedy akhirnya menjatuhi hukuman serius kepada sekumpulan ayam kalkun itu. 

Hewan itu akan dijatuhi hukuman mati atas kesalahan dan luka yang menimpa lelaki tersebut. Nampaknya, hewan bukan lagi isu penghalang jika melibatkan keadilan kepada RCMP

Sebelumnya, dalam tragedi yang hampir sama, dua anak dilaporkan meninggal setelah diseruduk oleh seekor bison atau banteng. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya