Pekerja Keras, 10 Artis Muda Usia 20-an Ini Sukses Beli Rumah Sendiri

Para artis ini buktikan bisa sukses di usia muda.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 26 Sep 2023, 11:16 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2023, 10:15 WIB
[Fimela] Lama Tak Muncul, Ini 7 Potret Anggun Gisela Cindy yang Jadi Wanita Karier di Kanada
Belakangan ini, Gisela Cindy terlihat sangat berbeda. Ia mulai menjangkan dan menghitamkan kembali rambutnya. (Foto: instagram.com/giselacindy12)

Liputan6.com, Jakarta Usia yang masih muda bukan jadi penghalang seseorang untuk menjadi sukses. Bahkan, tak sedikit pula anak muda yang sukses mengejar impian di usia muda seperti yang dilakukan para artis Tanah Air.

Beberapa artis ini bahkan berhasil menunjukkan kesuksesannya berkat jerih payah yang dilakukan. Salah satunya ialah berhasil membeli rumah sendiri yang tampak mewah dengan harga fantastis. Mulai dari menjadi aktor atau aktris, model, penyanyi hingga mengembangkan bisnis dilakukan para artis ini.

Kesuksesan yang diraih oleh para artis muda ini juga terlihat melalui unggahan di media sosial. Bahkan, tak sedikit netizen yang ikut takjub dengan rumah yang telah dimiliki para artis ini di usia yang masih muda.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis muda yang berhasil membeli rumah sendiri, Rabu (12/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Meski terbilang baru di dunia entertainment, Fuji berhasil membeli rumah mewah sendiri dari kerja kerasnya. Terlebih, rumah mewah Fuji ditaksir memiliki harga Rp 13 miliar.

Intip Mewahnya Rumah Fuji, Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky. (instagram.com/fuji_an)
Intip Mewahnya Rumah Fuji, Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky. (instagram.com/fuji_an)

2. Verrell Bramasta juga sempat mencuri perhatian netizen setelah berhasil membeli rumah di usia muda. Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu rumah mewahnya juga mengalami renovasi hingga menghabiskan dana sekitar Rp 20 miliar.

Desain Dua Rumah Baru Verrell Bramasta
6 Desain Dua Rumah Baru Verrell Bramasta, Bak Resort Mewah (Sumber: Intagram/bramastavrl)

3. Sebagai salah satu artis muda populer, Natasha Wilona juga berhasli membeli rumah dengan gaya American Classic di usia muda.

Natasha Wilona
Natasha

4. Terjun di dunia entertainment sejak kecil, Prilly Latuconsina berhasil membangun rumah impiannya. Rumah tersebut bahkan sengaja dibuat Prilly untuk kedua orang tuanya.

Potret Rumah Baru Prilly Latuconsina
Potret Rumah Baru Prilly Latuconsina. (Sumber: Youtube/Prilly Latuconsina)

5. Sukses sebagai penyanyi, putra dari komedian Sule, Rizky Febian juga diketahui telah memiliki rumah sendiri dari hasil kerja kerasnya. Hunian milik pria yang akrab disapa Iky ini ditaksir mencapai Rp 15 miliar.

Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

6. Aktif sebagai YouTuber sekaligus aktris, Ria Ricis juga berhasil membeli rumah impiannya di usia muda.

Ria Ricis
Gaya Hijab Segi Empat Motif Ala Ria Ricis. (Dok. Instagram/@riaricis1795/https://www.instagram.com/p/Co6SVv-pbVU/Dyra Daniera)

7. Nikita Willy yang aktif sebagai aktris sejak anak-anak juga telah membeli rumah impian di usia muda sebelum menikah. Rumah milik Niki ini juga disebut-sebut memiliki harga sekitar Rp 10 miliar.

Nikita Willy
Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)

8. Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie juga mengungkapkan rasa syukurnya usai berhasil membeli rumah sendiri dari jerih payahnya seharga Rp 1,8 miliar.

[Fimela] Brisia Jodie
Terhitung sejak Maret 2020 lalu, masa pandemi covid-19 sudah memasuki bulan ke-9. Hingga kini juga masih dianjurkan untuk selalu berada di rumah. Tentu banyak orang merasa bosan, termasuk Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

9. Pada akhir 2022 lalu, penyanyi Mahalini juga membagikan momen saat ia menggelar upacara Melaspas untuk rumah barunya. Mahalini berhasil membeli sebuah rumah dua lantai di usia muda.

8 Padu Padan Outfit Mahalini Raharja dengan Blazer yang Terlihat Maskulin
Sebagai penyanyi, Mahalini Raharja memiliki persona tomboy [@mahaliniraharja]

10. Gisela Cindy meski tak lagi aktif di dunia entertainment juga sukses membeli hunian dari kerja kerasnya. Ia pun diketahui berhasil membeli sebuah apartemen di Toronto.

10 Potret Apartemen Baru Gisela Cindy di Toronto, Berhasil Beli Sendiri
Gisela Cindy (Sumber: YouTube/Gisela Cindy)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya