9 Idol K-Pop Ini Disebut Mirip Karakter Anime, Cocok Perankan Live Actionnya

perbandingan idol Kpop dengan karakter anime yang sempat trending di twitter beberapa waktu lalu

oleh Woro Anjar Verianty diperbarui 23 Jun 2023, 16:45 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2023, 16:45 WIB
V sebagai Loid Forger dari Spy x Family
sumber: www.koreaboo.com

Liputan6.com, Jakarta Dua fenomena budaya yang mendominasi dunia hiburan saat ini, K-Pop dan anime, telah mengumpulkan penggemar yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia. Tidak dapat disangkal bahwa daya tarik dari kedua industri ini terletak pada bakat luar biasa para idola K-Pop dan daya tarik tak terbantahkan karakter anime yang menawan. 

Tetapi apa yang terjadi ketika dunia K-Pop dan anime bersatu? Bagaimana jika ada idola K-Pop yang tidak hanya memiliki keahlian yang mengagumkan, tetapi juga menyerupai karakter anime populer baik dari segi penampilan maupun kepribadian?

Penggemar yang bersemangat percaya bahwa mereka adalah adaptasi kehidupan nyata dari karakter-karakter yang mereka kagumi dan bahkan membayangkan bagaimana mereka akan cocok memerankan karakter tersebut dalam adaptasi live action. 

Berikut ini telah Liputan6.com dari berbagai sumber, perbandingan idol Kpop dengan karakter anime yang sempat trending di twitter beberapa waktu lalu, pada Jumat (23/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. V BTS

V BTS
sumber: twitter.com/TAEJKKAC

Dikenal karena visualnya yang menawan dan kharismanya yang tak tertandingi, V sering dibandingkan dengan Loid Forger dari Spy x Family. Dengan rambutnya yang disisir ke belakang dan pakaian yang tajam, V memancarkan pesona misterius yang sama seperti mata-mata yang terampil itu sendiri.


2. Taeyong NCT

Taeyong NCT
sumber: twitter.com/ltyfairy

Tatapan dingin Taeyong dan bakat berapi-api di atas panggung membuatnya mendapatkan tempat sebagai Shoto Todoroki milik NCT dari My Hero Academia . Sama seperti karakternya, Taeyong memiliki penampilan yang mendominasi dan kemampuan untuk menarik perhatian semua orang dengan penampilannya yang intens.


3. Wonwoo SEVENTEEN

Wonwoo SEVENTEEN
sumber: twitter.com/meaniereads

Terlihat jelas kemiripan antara Wonwoo dan Hirotaka dari Wotakoi: Love Is Hard for Otaku. Keduanya memiliki sikap yang tenang dan tertutup, seringkali berfokus pada hasrat mereka dengan dedikasi yang tak tergoyahkan. Pesona intelektual dan kecintaan Wonwoo pada game membuat perbandingan ini semakin tepat.


4. Hyunjin Stray Kids

Hyunjin Stray Kids
sumber: twitter.com/felixsbrowni3

Visual halus dan aura memikat Hyunjin telah membuat penggemar menyamakannya dengan karakter tercinta Howl dari Howl's Moving Castle. Sama seperti Howl, Hyunjin dengan mudah memikat hati dengan kehadiran magis dan kepribadiannya yang menawan.


5. Heeseung ENHYPEN

Heeseung ENHYPEN
sumber: twitter.com/lheesoftie

Dengan visualnya yang mencolok dan tatapan tajamnya, Heeseung mewujudkan karakter Ken Kaneki yang merenung dan kompleks dari Tokyo Ghoul. Kemampuan Heeseung untuk menyampaikan emosi mentah melalui penampilannya menambah perbandingan, membuat penggemar terkagum-kagum.


6. Jay ENHYPEN

Jay ENHYPEN
sumber: twitter.com/favsniki

Penampilan panggung Jay yang kuat dan tekad yang kuat sejajar dengan karakter berkemauan keras Levi Ackerman dari Attack on Titan . Sama seperti Levi, fokus Jay yang tak tergoyahkan dan bakatnya yang tak terbantahkan menjadikannya kekuatan yang harus diperhitungkan.


7. Beomgyu TXT

Beomgyu TXT
sumber: twitter.com/bearooms

Senyum menawan dan kepribadian Beomgyu yang hangat mengingatkan para penggemar Kou Mabuchi dari Blue Spring Ride . Keduanya memancarkan sifat lembut dan perhatian, dengan mudah membuat orang di sekitar mereka merasa nyaman.


8. Jaehyuk TREASURE

Jaehyuk TREASURE
sumber: twitter.com/nomkluayyy

Aura Jaehyuk yang tenang dan terkumpul menarik kemiripan dengan karakter psikis sederhana Kusuo Saiki dari The Disastrous Life of Saiki K. Dengan kehadirannya yang halus namun berdampak, Jaehyuk membuat para penggemar penasaran dan ingin tahu lebih banyak.


9. Sunoo ENHYPEN

Sunoo ENHYPEN
sumber: twitter.com/snpraises

Pesona Sunoo yang manis dan nakal membuatnya sangat cocok untuk peran Anya Forger dari Spy x Family. Baik Sunoo dan Anya sama-sama memiliki kepolosan menggemaskan yang dapat langsung memenangkan hati siapa pun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya