Momen Suami Perlihatkan Kembang Api Tahun Baru ke Istri Lewat Video Call, Romantis

Momen sederhana tapi sangat romantis.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 04 Jan 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2024, 07:00 WIB
Momen Suami Lihatkan Kembang Api Tahun Baru ke Istri Lewat Video Call, Romantis
Momen Romantis Suami Lihatkan Kembang Api Tahun Baru ke Istri Lewat Video Call. (Sumber: TikTok/@izatulnaimah)

Liputan6.com, Jakarta Malam tahun baru identik dengan pesta kembang api. Masyarakat biasaya memadati salah satu tempat populer untuk menyaksikan kembang api tepat saat jam 12 malam ketika tahun sudah berganti.

Merayakan tahun baru bareng orang tersayang tentunya menjadi momen yang tak terlupakan. Untuk mengenang pergantian tahun dengan kembang api, tak lupa momen tersebut diabadikan.

Belum lama ini viral bapak-bapak perlihatkan pesta kembang api kepada sang istri lewat video call. Sedang berada di tempat yang berbeda, keduanya merayakan tahun baru 2024 lewat layar HP.

Sederhana tapi romantis, tak sedikit netizen yang terbawa perasaan melihat momen tersebut. Bahkan beberapa ungkap merasa haru melihat kebersamaan pasangan yang tetap hangat meski tak muda lagi.

Momen romantis suami perlihatkan kembang api tahun baru ke istri lewat video call ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @izatulnaimah, Rabu (3/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Romantis Suami Istri

@izatulnaimah

Oh to be loved.

♬ You're Gonna Live Forever in Me (Cover Version) - Tebo Riyadi & Ralla Lembayung

Dalam video singkat ini terekam momen seorang bapak-bapak yang sedang video call dengan sang istri di malam tahun baru. Ketika kembang api sudah dinyalakan, bapak tersebut mengarahkan HP-nya ke arah kembang api agar sang istri bisa melihatnya.

Senyuman terukir di wajah bapak tersebut ketika menunjukkan kembang api kepada sang istri tercinta. Selain perlihatkan kembang api, bapak tersebut juga perlihatkan suasana di lokasi perayaan tahun baru di Jakarta.

Tampak keduanya bahagia menyaksikan pesta kembang api bersama di momen pergantian tahun meski terpisah jarak. Dari ekspresi sang bapak, ia sangat antusias ceritakan momen pergantian tahun dengan sang istri.

Ketika video call akan berakhir, keduanya saling tersenyum, melambaikan tangan dan melempar kiss bye untuk mengakhiri. Malam tahun baru tentunya jadi lebih berkesan bersama orang tersayang.


Komentar Warganet

Momen Suami Lihatkan Kembang Api Tahun Baru ke Istri Lewat Video Call, Romantis
Momen Romantis Suami Lihatkan Kembang Api Tahun Baru ke Istri Lewat Video Call. (Sumber: TikTok/@izatulnaimah)

Video yang diunggah pada 2 Januari 2024 ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Banyak netizen yang merasa haru, video tersebut mendapatkan 128 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 2 ribu komentar dibubuhkan.

“Panjangkanlah umurnya, bahagiakanlah keluarganya, panjangkanlah rizkinya,” tulis netizen mendoakan yang terbaik untuk pasangan viral ini.

“Benar ternyata pasangan kita lah yang akan menemani nya sampai tua nanti bukan anak karena anak nanti dia akan menemukan pasangan nya,” timpal netizen lainnya.

“NJIR TIBA" AIR MATAKU KELUAR,PADAHAL AKU NGAK LAGI NANGIS😢,” imbuh netizen tak kuasa tahan tangis.

“Berkali kali saya kagum dengan cinta yg sampai tua rasanya tetap sama seperti ini,” tambah netizen yang selalu kagum dengan pasangan menua bersama.

“Sederhana, tp ngga semua orang bisa :),” tambah netizen ungkap jika tak semua pasangan bisa melakukan hal serupa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya