Pesan Maia Estianty untuk Calon Menantu: Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani Harus Dengar

Meskipun Maia terlihat akrab dengan pacar anak-anaknya, kedekatan tersebut sebenarnya tidaklah suatu keharusan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 09 Agu 2024, 09:53 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2024, 09:53 WIB
7 Potret Kedekatan Syifa Hadju dengan Alyssa Daguise dan Tissa Biani, Akrab Banget
Potret kedekatan calon menantu Maia Estianty (sumber: Instagram/syifahadju)

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dikenal sebagai sosok ibu yang selalu memberikan perhatian penuh kepada ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ia senantiasa memberikan dukungan dalam segala hal yang dianggapnya positif bagi mereka.

Termasuk dalam urusan asmara, Maia Estianty juga menunjukkan dukungannya. Saat ini, Al sedang menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise, El Rumi dengan Syifa Hadju, dan Dul dengan Tissa Biani.

Diketahui pula Maia Estianty juga terlihat memiliki hubungan yang akrab dengan pasangan anak-anaknya. Namun, kedekatan tersebut bukan berarti sebuah keharusan. Maia mengakui bahwa dirinya bukan tipe calon mertua yang suka ikut campur.

"Kalau (menantu) harus dekat sih enggak ya, kalau aku bukan mertua rese," ujar Maia Estianty dalam kanal YouTube Need A Talk, baru-baru ini.

Bahkan, dirinya juga memiliki pesan khusus kepada pasangan anak-anaknya. Penasaran apa pesannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini pesan penting Maia Estianty bagi calon menantunya, Jumat (9/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Pesan Maia

Alyssa Daguise, Syifa Hadju, Tissa Biani, Tiga Perempuan Calon Menantu Maia Estianty (Instagram/alyssadaguise/syifahadju/tissabiani)
Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani merupakan tiga calon menantu Maia Estianty.

Maia seakan memberikan pesan kepada ketiga pacar anak-anaknya, yaitu Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani, agar tidak perlu merasa khawatir terhadap dirinya. Ia selalu akan menghormati dan menghargai orang-orang yang dekat dengan anak-anaknya.

"Kalian, calon-calon menantuku, tidak perlu khawatir dengan Maia Estianty karena aku sangat menghargai kalian," ujar istri dari Irwan Mussry tersebut.

Sebagai seorang ibu, Maia justru merasa bahagia karena ada perempuan-perempuan yang menyayangi anak-anaknya seperti dirinya. "Aku sangat mengapresiasi kalian yang menyayangi anak-anakku, karena itu berarti aku akan menyayangi kalian seperti aku menyayangi anak-anakku," ungkapnya.


2. Orang Tua tak Ikut Campur

Gaya Rock n Roll Maia Estianty Nonton Konser Bruno Mars Bareng 3 Putra Ganteng Al, El, dan Dul
Saat nonton konser Bruno Mars bersama, Maia Estianty menunjukkan gaya modis yang tidak kalah dengan 3 putranya, Al, El, dan Dul. [@elelrumi]

Begitu juga saat Al, El, dan Dul menikah nanti, Maia menegaskan bahwa dirinya tidak akan ikut campur. Menurutnya, setelah anak-anak menikah, orang tua sebaiknya tidak terlibat dalam urusan rumah tangga mereka.

"Saya tidak akan kepo dan tidak akan ikut campur, terutama setelah mereka menikah. Pernikahan itu urusan mereka berdua, orang tua sebaiknya tidak ikut campur. Kalau ikut campur, nanti malah jadi ramai karena orang tua banyak yang terlibat," jelas Maia.

"Saya yakin setelah mereka menikah, urusan mereka adalah tanggung jawab mereka sendiri, bukan urusanku," tambah ibu dari tiga anak itu dengan tegas.


3. Jangan Kelamaan

El Rumi dan Syifa Hadju
Terlihat El Rumi dan Syifa Hadju berpose bersama Rossa, Maia Estianty, Irwan Mussry dan Tissa Biani. (Foto: Intagram/ elelrumi)

Maia Estianty percaya bahwa jodoh adalah takdir yang diatur oleh Yang Maha Kuasa. Namun, ia juga mengingatkan anak-anaknya untuk tidak terlalu lama dalam memutuskan untuk menikah.

"Aku yakin jodoh itu adalah campur tangan Allah, tidak mungkin terjadi begitu saja. Tapi jangan terlalu lama ya, nanti anak orang jadi tidak enak," ujar Maia Estianty dengan tegas.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya