Flashback era Sunny, Bunga Citra Lestari Curi Perhatian dengan Gaya Rambut Pendek

Biasanya tampil dengan rambut panjang, kini rambut BCL yang hanya sebatas leher, memberikan kesan yang lebih segar dan muda.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Agu 2024, 09:49 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 09:49 WIB
Bunga Citra Lestari Kembali Tampil dengan Rambut Bob Era Lagu Sunny. [@stella_enjell]
Bunga Citra Lestari Kembali Tampil dengan Rambut Bob Era Lagu Sunny. [@stella_enjell]

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari sering menjadi panutan dan inspirasi dalam hal berbusana dan bergaya. Artis yang akrab disapa BCL ini selalu berhasil mencuri perhatian dengan setiap penampilannya.

Baru-baru ini, BCL tampil dengan gaya rambut pendek yang mencuri perhatian. Biasanya tampil dengan rambut panjang, kini rambutnya hanya sebatas leher, memberikan kesan yang lebih segar dan muda.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosialnya, Bunga Citra Lestari terlihat mengenakan atasan singlet putih yang dipadukan dengan celana jeans. Penampilannya semakin menarik dengan tambahan aksesori berupa ikat pinggang.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret penampilan baru BCL dengan rambut pendeknya, Selasa (27/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ingat masa muda

Bunga Citra Lestari (Instagram/itsmebcl)
"Bunga Citra Lestari (Instagram/@itsmebcl)"

Penampilan Bunga Citra Lestari dengan rambut pendeknya yang memberikan kesan muda, seketika membawa banyak orang bernostalgia ke masa lalu. Masa di mana penyanyi berusia 41 tahun ini meluncurkan lagu 'Sunny'.

Sebagai informasi, BCL memulai debutnya sebagai aktris dalam film Cinta Pertama. Bersamaan dengan film tersebut, ia merilis single pertamanya yang menjadi soundtrack asli film tersebut, berjudul Cinta Pertama (Sunny).

Proyek Cinta Pertama langsung mengubah jalur karier akting dan musik Bunga Citra Lestari. Ia kemudian menjadi superstar yang membintangi banyak film dan juga berkarya di industri musik.


2. Mesra bareng suami

Bunga Citra Lestari (Instagram/itsmebcl)
"Bunga Citra Lestari (Instagram/itsmebcl) dikenal melalui akun Instagram-nya."

Foto lainnya memperlihatkan betapa serasinya pemeran film My Stupid Boss ini bersama suaminya, Tiko Aryawardhana. Keduanya tampak kompak dengan mengenakan celana jeans berwarna senada.

Berbeda dengan BCL yang tampil santai dengan kaus singlet, Tiko memilih hoodie berwarna cokelat. Dalam keterangan unggahan tersebut, tertulis tentang kehidupan yang penuh kebahagiaan.

"Saat ini segalanya berjalan dengan baik, semua orang bahagia, semua orang sedang jatuh cinta, dan itu luar biasa. - Ketika Harry bertemu Sally (1989)," tulisnya di laman Instagramnya baru-baru ini.


3. Dipenuhi komentar

Bunga Citra Lestari (Instagram/itsmebcl)
"Bunga Citra Lestari (Instagram/@itsmebcl)"

Para netizen ramai-ramai memberikan komentarnya. Mereka tampak memenuhi kolom komentar dari unggahan tersebut. Beberapa di antaranya membahas tentang gaya BCL yang tampak lebih muda dengan rambut pendeknya.

"Rambut era Sunny memang tiada tanding," tulis akun bernama zahrihubbyramadhani.

Lalu, netizen dengan akun @ayurumengan menyatakan bahwa gaya rambut pendek BCL itu kemungkinan besar akan menjadi tren lagi.

"Setelah ini pasti banyak yang ke salon dan bilang mau potongan rambut BCL," ujarnya.

"Kak Unge seperti masih berusia 20-an, cantik sekali," tambah akun bernama desnisensini.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya