Ben Affleck Dikabarkan Pacari Kick Kennedy Usai Digugat Cerai Jennifer Lopez, Begini Faktanya

Desas mengenai hubungan Ben Affleck dan Kick Kennedy mulai mencuat setelah beberapa media melaporkan bahwa keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 29 Agu 2024, 17:12 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 17:12 WIB
Ben Affleck [Foto: TPG Images]
"Ben Affleck dan Jennifer Lopez. [Gambar: TPG Images]"

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan antara Ben Affleck dan Jennifer Lopez masih menjadi kejutan bagi banyak orang. Di tengah berita perceraian mereka, muncul desas-desus yang menyebutkan bahwa aktor berusia 52 tahun tersebut sedang menjalin hubungan asmara dengan Kick Kennedy.

Menanggapi rumor yang beredar, perwakilan Ben Affleck mengeluarkan pernyataan resmi pada Selasa (27/8) yang menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. "Semua hal yang dikatakan tentang hubungan Ben dan Kick tidaklah benar," ujar perwakilan tersebut, seperti yang dikutip dari laman E!News pada Rabu (28/8).

Desas-desus mengenai hubungan Ben Affleck dan Kick Kennedy mulai mencuat setelah beberapa media melaporkan bahwa keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Namun, sumber yang dekat dengan mereka menegaskan bahwa tidak ada keterlibatan asmara di antara mereka.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta mengenai hubungan Ben Affleck usai perpisahannya dengan Jennifer Lopez, Kamis (29/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan singkat mereka. Pada tanggal 20 Agustus, J.Lo secara resmi mengajukan gugatan cerai kepada Ben.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. [Foto: TPG Images]

2. Dalam dokumen resminya, J.Lo mengungkapkan bahwa ia dan Ben telah berpisah sejak 26 April 2024. Sejak saat itu, berbagai rumor mengenai perpisahan mereka mulai bermunculan.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. [Foto: TPG Images]
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. [Sumber gambar: TPG Images]

3. Keduanya bahkan pernah menyangkal dengan tampil berdua di hadapan publik.

Ben Affleck dan Jennaifer Lopez. [Foto: TPG Image]
Ben Affleck dan Jennaifer Lopez. [Foto: TPG Image]

4. Bersamaan dengan itu, tersebar pula kabar bahwa mereka telah menjual rumah di Beverly Hills, dan Ben kemudian membeli rumah baru untuk dirinya sendiri di Brentwood.

Ben Affleck
"Ben Affleck [Gambar: TPG Images]"

5. Baru-baru ini, beredar desas-desus tentang hubungan asmara antara Ben Affleck dan Kick Kennedy. Namun, pihak sang aktor dengan tegas membantah adanya keterlibatan romantis di antara mereka.

Ben Affleck
Ben Affleck [Foto: TPG Images]
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya