3 Artis Bersinar di MTV VMA 2024: Lisa BLACKPINK, Taylor Swift, dan Sabrina Carpenter Jadi Sorotan

Lisa BLACKPINK, Taylor Swift, dan Sabrina Carpenter kompak tampil memukau dengan korset di MTV VMA 2024

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 13 Sep 2024, 16:19 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 16:19 WIB
Lisa Blackpink, Taylor Swift, dan Sabrina Carpenter Kenakan Korset di Ajang MTV VMA 2024
Lisa Blackpink, Taylor Swift, dan Sabrina Carpenter Mengenakan Korset di MTV VMA 2024. [Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi MTV VMA 2024 telah resmi digelar di BS Arena, Elmont, New York, Amerika Serikat pada Selasa (11/9) waktu setempat. Acara ini menjadi momen istimewa yang mempertemukan para musisi papan atas dunia.

Salah satu yang paling dinanti dari ajang ini adalah penampilan para musisi di red carpet. Secara historis, red carpet MTV Video Music Awards selalu menghadirkan momen-momen selebriti yang paling eksperimental dan berkesan, seperti gaun daging Lady Gaga yang fenomenal.

Tahun ini pun tidak kalah menarik, para musisi hadir dengan gaya ikonik mereka. Beberapa yang mencuri perhatian antara lain Taylor Swift, Sabrina Carpenter, dan Lisa BLACKPINK.

Ketiganya tampil memukau dengan mengenakan pakaian bersiluet korset, namun masing-masing dengan gaya yang berbeda. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Intip gaya mereka yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Lisa BLACKPINK

Lisa Blackpink di Ajang MTV VMA 2024
Lisa Blackpink di MTV VMA 2024. [@muglerofficial]

Lisa BLACKPINK mencatat prestasi gemilang dalam kariernya dengan debut solo yang memukau di MTV VMA. Penyanyi dari lagu Rockstar dan model sampul majalah ELLE edisi September ini tampil mempesona dalam balutan gaun korset berwarna nude yang menawan dari Mugler.

Gaun tersebut menjuntai anggun hingga menyapu lantai, dilengkapi dengan sarung tangan dan tudung kepala yang menyembunyikan gaya rambutnya. Untuk melengkapi penampilannya yang memikat, Lisa menambahkan sejumlah perhiasan yang memukau, termasuk kalung Bvlgari serpenti yang melingkar indah di lehernya.


2. Taylor Swift

Taylor Swift di Ajang MTV VMA 2024. [@dior]
Taylor Swift di MTV VMA 2024. [@dior]

Taylor Swift tampil memukau dengan busana yang mengisyaratkan bahwa era baru Swift segera tiba. Penyanyi yang mendominasi malam itu dengan 12 nominasi ini mengenakan koleksi resor Maria Grazia Chiuri untuk Christian Dior tahun 2025.

Gaun tartan berwarna hijau kekuningan dan hitam tersebut memiliki atasan korset beritsleting dan rok yang melambai di atas celana pendek hitam.

Swift melengkapi penampilannya dengan sepatu bot kulit hitam setinggi paha dari Stuart Weitzman, sarung tangan kulit hitam bertali, dan choker kotak-kotak yang serasi, serta perhiasan dari Lorraine Schwartz.


3. Sabrina Carpenter

Sabrina Carpenter
Sabrina Carpenter hadir di MTV VMA 2024. [@sabrinacarpenter]

Saat tiba di MTV Video Music Awards 2024, bintang pop itu memancarkan kemewahan dalam balutan gaun strapless putih yang berkilauan dengan payet di seluruh bagiannya. Gaun vintage karya Bob Mackie ini menampilkan garis leher berbentuk hati yang romantis, diperkaya dengan kristal bening untuk memberikan kilauan ekstra. Bagian perut gaun ini menonjolkan siluet korset yang elegan.

Dalam langkah yang ikonik, gaun ini sebenarnya adalah replika dari gaun yang dikenakan oleh legenda musik Madonna pada Academy Awards 1991. Mackie merancang gaun tersebut khusus untuk penyanyi Like a Virgin setelah mereka berkolaborasi dalam sampul majalah Vanity Fair.

Carpenter melengkapi penampilannya dengan perhiasan berlian, anting-anting menjuntai, kalung besar yang dramatis, dan beberapa cincin. Bahkan kuku putihnya yang runcing pun dihiasi dengan kristal-kristal kecil yang menawan.

Untuk urusan glamor, Carpenter tampil ala Hollywood dengan eye shadow perak dan bibir merah mencolok. Rambut pirangnya ditata dengan gaya keriting ala Marilyn Monroe yang mengingatkan pada sosok Dolly Parton.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya