4 Inspirasi Kebaya Wisuda ala Selebriti yang Nyaman dan Elegan, Model Tak Pasaran

Tak hanya menonjolkan sisi feminin, kebaya ala selebriti ini juga bisa disesuaikan dengan kepribadian pemakainya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 18 Sep 2024, 18:27 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2024, 18:27 WIB
8 Pesona Putri Negeri Dongeng Nadin Amizah dengan Balutan Kebaya Wisuda yang Terinspirasi dari Bridgerton
Inspirasi kebaya wisuda yang nyaman dan elegan ala artis, mulai dari Nadin Amizah hingga Aliyyah Kohl. [instagram/cakecaine

Liputan6.com, Jakarta Berencana tampil memukau di hari wisuda? Kebaya bisa menjadi pilihan yang sempurna! Banyak selebriti Indonesia yang sering kali memberikan inspirasi kebaya wisuda yang elegan dan modern. Mulai dari kebaya klasik hingga yang berpotongan simpel namun tetap stylish, pilihan gaya kebaya untuk wisuda semakin beragam.

Salah satu inspirasi kebaya wisuda ala selebriti adalah gaya kebaya dengan sentuhan tradisional yang tetap terlihat segar. Para selebriti tampil memukau dengan kebaya yang memancarkan nuansa anggun dan berkelas. Tak hanya menonjolkan sisi feminin, kebaya ala selebriti ini juga bisa disesuaikan dengan kepribadian pemakainya. Tidak hanya warna, model kebaya wisuda juga bisa disesuaikan dengan selera, apakah ingin tampil simpel atau glamor.

Inspirasi dari para selebriti ini dapat menjadi referensi yang tepat untuk membuat momen wisuda semakin berkesan. Yuk, intip inspirasi kebaya selebriti berikut ini sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Nadin Amizah

8 Pesona Putri Negeri Dongeng Nadin Amizah dengan Balutan Kebaya Wisuda yang Terinspirasi dari Bridgerton
Inspirasi Kebaya Wisuda ala Artis yang Elegan dan Nyaman, dari Nadin Amizah hingga Aliyyah Kohl. [instagram/cakecaine]

Nadin Amizah, penyanyi berbakat yang kita kenal, kini telah meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Pada momen wisudanya yang berkesan, Nadin tampil memukau dengan mengenakan kebaya berpayet yang anggun. Kebaya tersebut dihiasi dengan detail renda putih yang memberikan sentuhan vintage yang elegan.


2. Alika Islamadina

6 Kebaya Wisuda Seleb Paling Menawan yang Bisa jadi Inspirasi, dari Enzy Storia hingga Beby Tsabina
Inspirasi Kebaya Wisuda yang Elegan dan Nyaman ala Artis, mulai dari Nadin Amizah hingga Aliyyah Kohl. [@alikaislamadina]

Alika Islamadina tampak memukau dalam balutan kebaya wisuda berwarna hitam. Kebaya modern ini dipadukan dengan rok bermotif emas dan hitam, menghasilkan penampilan yang elegan dan mempesona.


3. Sarah Gibson

Kebaya 2
Inspirasi kebaya wisuda dari artis yang nyaman dan elegan, mulai dari Nadin Amizah hingga Aliyyah Kohl. (@sarahgibson21)

Sarah Gibson memancarkan pesona luar biasa pada hari wisudanya, mengenakan kebaya modern berwarna merah yang menawan. Kebaya ini dihiasi dengan detail v neck dan penuh dengan payet yang berkilauan. Penampilannya semakin sempurna dengan samir merah yang serasi, menciptakan harmoni yang memikat.


4. Aliyyah Kohl

Aliyyah Kohl, Adik Sisca Kohl saat Wisuda
Inspirasi kebaya wisuda ala artis yang nyaman dan elegan, mulai dari Nadin Amizah hingga Aliyyah Kohl. [@aliyyah.kohl]

Aliyyah, adik dari Sisca Kohl, berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang mempesona dalam balutan kebaya wisuda. Memilih kebaya berwarna cokelat dengan lengan panjang, Aliyyah tampak anggun dan elegan.

Kebaya tersebut dihiasi dengan manik-manik yang berkilauan dan memiliki desain kerah persegi yang modern. Penampilannya semakin sempurna dengan bustier dalam yang warnanya selaras, memberikan sentuhan mewah yang tak terbantahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya