Cinta Laura Bawa Batik Pekalongan Senilai Rp800 Ribuan sebagai Oleh-Oleh untuk Cara Delevingne

Cinta Laura membawa oleh-oleh istimewa berupa batik Pekalongan untuk Cara Delevingne.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 25 Sep 2024, 17:23 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 17:23 WIB
Cinta Laura Berikan Oleh-Oleh Batik Pekalongan Karya OE X Wilsem Willim untuk Cara Delevingne
Cinta Laura membawa oleh-oleh batik Pekalongan untuk Cara Delevingne (@claurakiehl)

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura mendapatkan kesempatan istimewa untuk mewawancarai Cara Delevingne di Paris. Wawancara ini merupakan bagian dari acara Le Defile L'Oreal Paris yang merayakan kecantikan wanita dari berbagai penjuru dunia.

Selama sesi wawancara, Cinta Laura mengajukan beberapa pertanyaan kepada Cara Delevingne mengenai rutinitas makeupnya. Menjelang akhir wawancara, Cinta Laura memberikan sebuah oleh-oleh khas Indonesia kepada aktris dan model terkenal tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/9/2024), oleh-oleh tersebut adalah batik Pekalongan yang dibawa khusus oleh Cinta Laura dari Indonesia. Sambil menyerahkan batik tersebut, Cinta Laura juga menjelaskan sedikit tentang makna dan keunikan batik kepada Cara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Batik kolaborasi OE X Wilsen Willim

Cinta Laura Berikan Oleh-Oleh Batik Pekalongan Karya OE X Wilsem Willim untuk Cara Delevingne
Cinta Laura membawa oleh-oleh batik Pekalongan untuk Cara Delevingne (@claurakiehl)

"Warisan Nasional. Berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah. Ini adalah tekstil Indonesia yang sangat autentik," ungkap Cinta Laura.

Terpesona dengan hadiah dari Cinta Laura, Cara Delevingne tampak sangat menyukai batik Pekalongan tersebut.

"Oh wow! Indah sekali! Aku sangat menyukainya. Ini sangat cantik! Aku benar-benar suka. Terima kasih," ujar Cara Delevingne.

Batik Pekalongan yang diberikan oleh Cinta Laura adalah hasil kolaborasi antara OE X Wilsen Willim. Kain batik ini adalah Batik gelap bernama Black-Blue Samsara Batik Kain Satin.

Sesuai namanya, kain Batik ini memiliki warna hitam biru yang dihasilkan melalui teknik pewarnaan "Pagi Sore". Teknik pewarnaan dua warna ini memungkinkan tampilan yang berbeda tergantung pada cara pemakaiannya, dan merupakan proses batik yang langka dan sangat terampil, yang semakin meningkatkan nilai dan daya tariknya.

Dibuat dengan presisi dan penuh perhatian, kain Batik ini dengan bangga menampilkan motif batik khas Pekalongan yang unik dan diberi cap oleh OE x Wilsen Willim. Menurut situs resmi Omah Etnik, kain Batik ini dijual seharga Rp879 ribu.


Penampilan Cinta Laura dan Cara Delevingne

Cinta Laura Berikan Oleh-Oleh Batik Pekalongan Karya OE X Wilsem Willim untuk Cara Delevingne
Cinta Laura membawa oleh-oleh batik Pekalongan untuk Cara Delevingne (@claurakiehl)

Cinta Laura mewawancarai Cara Delevingne dengan penampilan chic yang didominasi motif print. Ia mengenakan korset hitam di bawah setelan cropped jacket dan skort bermotif hitam keabu-abuan.

Berbeda dengan Cinta Laura, Cara Delevingne tampil dengan busana yang lebih sederhana. Ia mengenakan t-shirt berwarna nude dipadukan dengan celana dan blazer cokelat. Cara tampil dengan gaya khasnya, yaitu rambut medium blonde dan riasan smokey eye yang minimalis.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya