Pesona Kebaya, Deretan Selebriti yang Tampil Menawan dari Fuji An hingga Amel Carla

Simak ide kebaya berikut ini.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 25 Sep 2024, 15:27 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 15:27 WIB
Ilustrasi baju kebaya
Ilustrasi baju kebaya. (Photo by Aim Aris on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta Kebaya, busana tradisional dari Indonesia, selalu memikat perhatian dengan desainnya yang elegan dan mempesona. Setiap potongan kebaya tidak hanya menunjukkan keindahan, tetapi juga menyimpan makna dan tradisi yang mendalam. Berbagai model kebaya yang anggun dapat dikenakan dalam berbagai macam acara.

Kebaya tidak hanya dikenakan pada acara formal, tetapi juga semakin sering dipilih untuk berbagai momen spesial, mulai dari pernikahan hingga pesta. Dengan beragam pilihan warna dan detail yang indah, kebaya mampu menciptakan kesan yang unik bagi setiap pemakainya.

Dengan sentuhan modern dan bahan yang berkualitas, kebaya kini semakin mudah diakses dan dipadupadankan. Dari kebaya lace yang klasik hingga desain yang lebih kontemporer, ada sesuatu untuk setiap selera dan gaya. Banyak selebriti Indonesia yang gemar mengenakan kebaya. Yuk, lihat potret selebriti dengan kebaya berikut ini, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Fuji An

6 Gaya Ayu Fuji An yang Dipuji Bak Kembang Desa Mengenakan Kebaya Putih di Bali
Potret selebriti mengenakan kebaya yang memukau dan anggun, mulai dari Fuji An hingga Amel Carla. [@fuji_an]

Fuji An mengenakan kebaya Bali sederhana tanpa payet. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik cokelat dan obi kuning. Rambutnya dikuncir dengan gaya curtain bang, membuat penampilannya semakin memukau.


2. Putri Clarinna

Clarinna Putri adik Clarissa Putri
Gambar Selebriti dengan Kebaya yang Anggun dan Memikat, dari Fuji An sampai Amel Carla. (instagram/clarinnaputri)

Clarinna Putri, adik dari Clarissa Putri, mengenakan kebaya model kutubaru berwarna hijau sage saat menghadiri pernikahan kakaknya. Terlihat anggun dan elegan, kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik coklat tua bermotif klasik sebagai bawahan. Ia melengkapi penampilannya dengan heels sage penuh payet.


3. Fatimah Halilintar

Fatimah Halilintar
Gambar Seleb dalam Kebaya yang Anggun dan Menawan, mulai dari Fuji An hingga Amel Carla. (instagram/fatimahhalilintar)

Dalam acara pernikahan kakaknya, Fatimah Halilintar mengenakan kebaya modern berwarna krem yang telah dimodifikasi. Kebaya tersebut dilengkapi dengan cape transparan di bagian dada dan penuh dengan payet di seluruh bagiannya. Penampilannya semakin memukau dengan kombinasi kebaya tersebut dan bawahan batik coklat tua bermotif klasik.


4. Carla Amel

Amel Carla
Ia juga pernah terlihat bergaya klasik dalam nuansa kebaya biru beludru yang elegan. [Foto: Instagram/ Amel Carla]

Amel Carla tampak memukau dan membuat orang terkesima. Dia mengenakan kebaya biru penuh payet dengan detail leher kotak. Kebaya ini terlihat cocok dipadukan dengan bawahan songket yang elegan.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya