Gaya Calon Menteri Wanita di Kabinet Prabowo-Gibran, Dari Sri Mulyani sampai Veronica Tan

Gaya berpakaian calon menteri perempuan saat bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 16 Okt 2024, 12:11 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2024, 12:11 WIB
Adu Gaya Para Calon Menteri Perempuan di Kabinet Prabowo-Gibran, dari Sri Mulyani hingga Veronica Tan
Calon menteri perempuan yang diundang Prabowo Subianto tampil dengan gaya busana yang menarik (Liputan6.com).

Liputan6.com, Jakarta Presiden terpilih Prabowo Subianto telah memanggil beberapa tokoh publik yang diperkirakan akan menjadi Menteri dalam kabinetnya. Sejumlah figur publik perempuan tampak hadir di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara pada hari Senin (14/10/2024).

Di antara mereka terdapat nama-nama seperti Sri Mulyani, Meutya Hafid, Widiyanti Putri Wardhana, dan Veronica Tan. Walaupun belum ada konfirmasi mengenai posisi kementerian yang akan mereka tempati, kehadiran keempat calon menteri perempuan ini telah menarik perhatian publik.

Apakah Anda ingin mengetahui bagaimana gaya Sri Mulyani hingga Veronica Tan saat mereka memenuhi undangan Presiden Terpilih Prabowo Subianto? Simak informasinya, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu ( 16/10/2024).

1. Sri Mulyani berkunjung ke rumah Prabowo Subianto dengan pakaian resmi berupa batik. Ia mengenakan blouse batik cokelat dengan lengan hitam polos yang dipadukan dengan celana panjang. Rambut pendeknya ditata rapi dengan riasan tipis.

Hingga Malam Hari, Sejumlah Tokoh Berdatangan Penuhi Panggilan Prabowo
Sri Mulyani Indrawati menjabat sebagai Menteri Keuangan Indonesia saat ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

2. Meutya Viada Hafid, yang sebelumnya berprofesi sebagai jurnalis, diundang oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto ke rumahnya. Ia memilih gaya feminin formal dengan mengenakan batik. Batik lengan panjang berwarna cerah dengan detail ruffle di pinggang dipadukan dengan rok midi abu-abu. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu hak tinggi berwarna cokelat.

Adu Gaya Para Calon Menteri Perempuan di Kabinet Prabowo-Gibran, dari Sri Mulyani hingga Veronica Tan
Calon menteri perempuan yang diundang oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto menunjukkan gaya busana mereka.

3. Pengusaha Widiyanti Putri Wardhani tampil stylish ketika mengunjungi rumah Prabowo Subianto. Dia mengenakan dress batik berpadu outline hitam dan membawa handbag hitam. Kacamata berbingkai tipis menambah kesan cerdas pada penampilannya, sementara rambut sebahu dibiarkan terurai.

Widiyanti Putri Wardhana hadir di Kertanegara saat Prabowo Subianto memanggil calon menteri di kabinet mendatang.
Widiyanti Putri Wardhana hadir di Kertanegara ketika Prabowo Subianto mengundang calon menteri untuk kabinet yang akan datang. (Liputan6.com/Khofifah Azzahro)

4. Veronica Tan tampak menonjol saat berada di kediaman Prabowo Subianto. Tidak seperti calon menteri perempuan lainnya, ia memilih mengenakan kemeja putih. Veronica juga tampil natural dengan riasan tipis dan eyeliner sederhana, berbeda dari yang lain.

Veronica Tan menyambangi kediaman Prabowo Subianto (Istimewa)
Veronica Tan berkunjung ke rumah Prabowo Subianto (Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya