Kenalkan Prabowo-Hatta, Dedi Mizwar Blusukan di Pasar

Menurut Dedi, blusukannya tidak semata-mata ingin meniru capres Joko Widodo.

oleh Thariq Gibran diperbarui 26 Jun 2014, 16:02 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2014, 16:02 WIB
Kenalkan Prabowo-Hatta, Dedi Mizwar Blusukan di Pasar
Dedi Mizwar blusukan di pasar (Liputan6.com)

Liputan6.com, Bekasi - Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar menggelar kampanye untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, dengan blusukan ke Pasar Baru, Bekasi Timur, Jawa Barat. Blusukan berlangsung usai deklarasi pemenangan capres dan cawapres nomor urut 1 itu. 

Dedi dan tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta memilih turun ke pasar untuk mensosialisasikan Prabowo-Hatta.

Menurut Dedi, blusukannya tidak semata-mata ingin meniru capres Joko Widodo. Namun, ujarnya, dia pernah melakukan hal serupa saat kampanye pencalonannya sebagai wakil gubernur Jawa Barat 2013 lalu.

"Waktu pemilihan Gubernur Jawa Barat, saya sudah blusukan. Jadi bukan mengikuti capres nomor urut 2," kata Dedi di tengah kerumunan pedagang, Kamis (26/6/2014).

Menurut Dedi, saat ini Indonesia sangat membutuhkan pemimpin yang tegas dan kuat. Itu, lanjutnya, hanya ada di sosok Prabowo. Karena itu, ia meminta masyarakat Jawa Barat agar memilih Prabowo-Hatta dalam pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

"Jika nanti Prabowo terpilih menjadi Presiden, rakyat Indonesia akan mendapatkan tiga keuntungan yaitu Indonesia akan mendapatkan pemimpin yang berkarakter dan tegas, Jakarta akan kembali mendapatkan gubernurnya, dan Jusuf Kalla kembali ke masjid," paparnya.

Namun Dewi, salah satu pedagang pakaian, mengatakan siapapun yang memimpin bangsa ini nanti agar selalu memperhatikan rakyat. "Jangan hanya ada maunya saja dekati rakyat, tapi kalau sudah jadi lupa sama rakyat," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya