Lebaran, Persib Libur Satu Pekan

Usai libur, Persib harus berhadapan dengan Persija Jakarta.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 04 Jul 2016, 15:45 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2016, 15:45 WIB
Persib Bandung (indonesiansc.com)
Persib Bandung diliburkan selama satu pekan / Ist

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung meliburkan aktivitas klub selama delapan hari untuk Idul Fitri yang diperkirakan jatuh pada Rabu (6/7/2016). Keputusan tersebut dilakukan dengan mempertimbangkan jadwal Persib di Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

"Kami libur sekitar satu minggu atau delapan hari. Setelah itu kita persiapkan untuk laga selanjutnya," kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman seperti dilansir situs resmi klub.

Persib Bandung baru saja menang tipis 3-2 atas PSM Makassar di Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, Minggu (3/7/2016). Ini adalah laga terakhir Maung Bandung sebelum libur Idul Fitri.

Setelah berlibur, Persib akan melakoni partai akbar melawan Persija Jakarta di Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu (16/7/2016). Laga ini diperkirakan akan berlangsung panas mengingat rivalitas kedua tim di kancah sepak bola naisonal.

Untuk menghadapi laga itu, tim Persib pun dijadwalkan sudah akan berlatih Senin (11/7/2016). "Jadi kita ada waktu sekitar lima hari dan mepet. Jadi libur tidak terlalu lama juga," ujar Janur -sapaan akrab Djadjang- mengakhiri.

Persib saat ini berada di peringkat sembilan di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Maung Bandung mengoleksi 13 poin, tertinggal 7 poin dari pemimpin klasemen, Arema Cronus.
Sejumlah pemain Persib melakukan latihan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya