Sambut Ramadan 2021, Joox Kolaborasi dengan Musisi Jagoan Lokal

Joox mengumumkan kolaborasi terbesar mereka bersama musisi jagoan lokal untuk merilis lagu Joox Original spesial Ramadan 2021.

oleh Yuslianson diperbarui 05 Apr 2021, 21:10 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2021, 21:10 WIB
Joox Tawarkan Paket Komplit Streaming Musik Gratis, Apa Saja?
Paket spesial tersebut melingkupi beberapa fitur yang tentunya membuat Joox dinilai berbeda dengan aplikasi lainnya

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Bulan Suci Ramadan yang jatuh pada 12 April hingga 12 Mei 2021, Joox mengumumkan kolaborasi terbesar mereka bersama musisi jagoan lokal untuk merilis lagu khusus.

Adapun musisi jagoan lokal tersebut, antara lain .Feast, Mantra Vutura, Iga Massardi, Kamga, Martials/, Laze, dan Natasha Udu.

Rencananya, Joox dan para musisi jagoan lokal ini akan merilis lagu Joox Original spesial Ramadan 2021 ini secara eksklusif di layanan aplikasi streaming mereka pada 7 April 2021.

“Melalui Joox Original spesial Ramadan ini, kami ingin mengajak anak muda untuk tetap ikut kata hati, serta jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal yang berfaedah selama bulan suci Ramadan 2021,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, dalam keterangan resminya.

Demi menghadirkan konten musik yang sesuai dengan selera pengguna mayoritas anak muda, Joox menggandeng para musisi muda kreatif dan inspiratif untuk membuat lagu yang dapat menemani mereka selama bulan Ramadan.

Disebutkan, lagu Joox Original spesial Ramadan ini diproduseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari Martials/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser.

Sementara itu untuk urusan lirik, lagu Joox Original spesial Ramadan 2021 ini ditulis oleh Baskara Putra dari .Feast dan Laze.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Joox Rayakan 5 Tahun di Indonesia

Aplikasi Streaming Musik Joox (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Lebih lanjut, Joox genap merayakan ulang tahun ke-5 di Indonesia. Di usianya yang menginjak 5 tahun, Joox menegaskan komitmennya sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia.

Joox menyebut, akan jadi platform bagi musisi, komunitas, pelaku industri, dan pengguna untuk berkolaborasi menghadirkan konten berkualitas dan inspiratif untuk mendukung perkembangan musik di Tanah Air.

Selama kehadirannya di Tanah Air, Joox menyebut, pihaknya memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memilih dan mengatur lagu yang ingin didengarkan kapanpun dan dimanapun.

 


Terus Kembangkan Produk

 

Demi menghadirkan pilihan menikmati musik sesuai dengan keinginan pengguna, Joox terus mengembangkan produknya.

Pada awal kehadirannya di Indonesia, Joox merupakan aplikasi pertama yang menyediakan layanan streaming musik yang dilengkapi fitur lirik.

Tahun 2017, Joox meluncurkan fitur ‘Karaoke’ dan ‘Live Streaming’ yang menghadirkan pengalaman maksimal menikmati musik dari mana saja.

(Ysl/Tin)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya