Venna Melinda Tak Masalah Jalani Ramadhan Tanpa Suami, Sebut Puasa Tahun Ini Terasa Spesial

Venna Melinda sudah terbiasa melewati Ramadhan tanpa pasangan.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Apr 2023, 10:05 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2023, 10:05 WIB
Venna Melinda
Venna Melinda (Foto: Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda tidak masalah harus menjalani Ramadhan tanpa kehadiran suami. Pasalnya, ia mengaku sudah terbiasa menghadapi kondisi tersebut.

Sekadar informasi, saat ini Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah mengurus proses perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan itu diambil seiring mencuatnya kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry terhadap Venna.

"Kalau aku sih tanpa suami sering," aku Venna Melinda di Kawaan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023)

"Sebelumnya delapan kali puasa dan Lebaran enggak ada, enggak masalah. 8-9 tahun, enggak ada masalah," ujar Venna Melinda menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Venna Mengutamakan Kesehatan

Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @ferryirawanofficial)
Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @ferryirawanofficial)

Diakui Venna, bukan tidak adanya pasangan yang ia khawatirkan. Ibu Verrell Bamasta ini justru mengutamakan kesehatan, agar dapat membesarkan dan mendidik buah hatinya.

"Kita enggak tahu umur ya, makanya dalam sujud terakhir aku selalu minta kasih sayang, kesehatan. Saya doain anak-anak. Aku harus besarkan, didik dan merawat," terangnya.


Bersyukur Dapat Beribadah dengan Lancar

Venna bersyukur dapat menjalani Ramadhan tahun ini dengan lancar. Bahkan, ia menyebut bulan puasa tahun ini spesial, karena dapat menjalani ibadah semaksimal mungkin.

"Alhamdulillah lancar semua. Aku dari yang namanya Tahajud, Sholat Fajar, Sholat Subuh, Dhuha itu dapat semua. Karena punya banyak waktu untuk ibadah, jadi terasa beda," ungkap Venna.


Doa Venna Melinda

Dengan meningkatkan ibadah, Venna merasa jauh lebih tenang. Terlebih lagi, saat ini dirinya harus menghadapi kasus dugaan KDRT yang masih bergulir di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur.

"Karena menghadapi kasus ini aku perlu Allah. Biasanya di waktu mustajab itu jam 7, fajar, jam 3 atau jam 4 kalau kita bermunajat itu lebih tenang," pungkas Venna Melinda. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

Infografis Prediksi Pergerakan 123 Juta Orang Saat Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Prediksi Pergerakan 123 Juta Orang Saat Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya