Muncul Live, Suga BTS Beri Kejutan Bakal Mampir ke Indonesia

Jarang muncul menyapa fansnya lewat live video, Suga BTS tiba-tiba muncul memberi kejutan.

oleh Mega Dwi Anggraeni diperbarui 15 Feb 2023, 08:43 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2023, 08:43 WIB
Suga BTS
Suga BTS saat melakukan live video di Weverse sebelum Big Hit Music merilis jadwal tour dunianya. (Foto:Weverse)

Liputan6.com, Jakarta - Suga BTS kembali bikin geger satu dunia, selain mendadak melakukan live video di Weverse, dia juga akan melakukan world tour ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Rapper BTS yang satu ini memang diketahui sedang sibuk melakukan jadwal individunya. Dia terlihat bolak balik melakukan penerbangan ke beberapa negara, termasuk Jepang, Paris, dan terakhir Bangkok.

Sejak kesibukannya, pemilik nama lengkap Min Yoongi ini memang jarang melakukan live video untuk menyapa para ARMY di seluruh dunia. Namun, Selasa (14/2/2023) kemarin dia tiba-tiba muncul secara live.

Dalam video itu, Suga mengatakan bahwa dirinya melakukan live karena hari itu merupakan Hari Valentine, meski sebenarnya dia sudah melupakan momen tersebut.

“Sejak aku bertambah tua, aku tidak tahu ketika itu hari Valentine atau bukan,” katanya. 

Suga juga menceritakan pengalamannya yang tiba-tiba menjadi Brand Ambassador luxury brand, Valentino. Dia mengatakan bahwa sejak itu jadwalnya menjadi lebih ketat. Dia bahkan harus melakukan fitting, menghadiri fashion show di Paris, dan lainnya. Namun yang membuatnya kesulitan adalah menyesuaikan zona waktu, terutama saat kembali ke Korea.

Tidak lama waktu yang dihabiskan Suga untuk menyapa ARMY lewat live video-nya. Namun, hal itu sudah cukup membuat para penggemarnya bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gelar World Tour Solo

Jadwal World Tour Suga BTS
Jadwal world tour Suga alias Agust D. (Foto: Big Hit Music)

Tidak lama setelah Suga meninggalkan video live-nya, warga net kembali dibuat terkejut dengan munculnya jadwal SUGA | Agust D Tour  di laman resmi Big Hit Music. Tidak lama kemudian, Suga juga mengunggah poster jadwal tournya di akun Instagramnya.

Suga akan memulai jadwal tour solo pada April mendatang. Dimulai dari Amerika Serikat dan dilanjutkan ke Asia, termasuk Indonesia. Suga dijadwalkan menggelar konser di Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6 pada 26 hingga 28 Mei 2023.

Suga akan melanjutkan tournya ke Bangkok pada 10 hingga 11 Juni di Impact Arena, Singapura pada 17 hingga 18 Juni di Singapore Indoor Stadium, Korea pada 24 dan 25 Juni di Jamsil Indoor Stadium, dan Jepang. Namun belum ada informasi tentang konsernya di Jepang nanti. 

Gimana ARMY, sudah siap menyambut Suga di BSD nanti?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya