Ketua Relawan Muda Prabowo-Gibran Sebut Kolaborasi Lintas Generasi Adalah Kunci

Kolaborasi lintas generasi adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama dan melanjutkan perjalanan Indonesia ke masa depan yang lebih cerah.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Okt 2023, 16:34 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2023, 16:31 WIB
Nandi yang merupakan Ketua Relawan Muda Prabowo-Gibran Rakabuming Raka (Rempug)
Nandi yang merupakan Ketua Relawan Muda Prabowo-Gibran Rakabuming Raka (Rempug) menyambut pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan tangan terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah era politik yang terus berkembang, kolaborasi lintas generasi dapat menjadi kunci untuk memimpin sebuah negara. Pemilu mendatang menawarkan pandangan yang menarik tentang kerja sama antara mantan Jenderal Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, seorang pengusaha muda yang juga putra Presiden Joko Widodo.

Nandi yang merupakan Ketua Relawan Muda Prabowo-Gibran Rakabuming Raka (Rempug) menyambut pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan tangan terbuka. Kolaborasi lintas generasi ini disambut dengan penuh harapan oleh Nandi, yang melihatnya sebagai langkah menuju pemimpin yang beragam dan komprehensif untuk Indonesia. 

Prabowo-Gibran mengusung pesan keberlanjutan kepemimpinan. Prabowo sendiri sekarang sebagai Menteri Pertahanan dan sekarang ia menawarkan pengalamannya yang berharga kepada generasi muda dengan meminang Masa Gibran sebagai Cawapresnya.” ujar Nandi.

Menurut Nandi, dengan memilih Gibran, melihat dorongan untuk meneruskan agenda-agenda positif yang telah diletakkan oleh pemerintahan sebelumnya.

“Kolaborasi Prabowo dan Gibran membawa gagasan bahwa pemimpin masa depan tidak hanya harus berasal dari satu generasi, tetapi dapat memanfaatkan kekuatan dan perspektif yang berbeda untuk mengatasi tantangan yang ada,” ujar Nandi

Ia menilai kolaborasi antara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah contoh bagaimana pemimpin dari berbagai latar belakang dan generasi dapat bekerja bersama untuk membangun sebuah negara yang lebih kuat dan berkelanjutan.” lanjut Nandi.

Indonesia sedang menghadapi pilihan yang menarik dalam pemilihan presiden mendatang, dan Prabowo-Gibran mewakili upaya untuk membawa ide-ide segar ke dalam kepemimpinan nasional, menunjukkan bahwa kolaborasi lintas generasi adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama dan melanjutkan perjalanan Indonesia ke masa depan yang lebih cerah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya