Toko di Jepang Jual Alat-alat Kecantikan Aneh

Di Jepang ada sebuah toko yang menjual berbagai produk unik, termasuk produk-produk kecantikan. Berikut ini beberapa di antaranya.

oleh Bio In God Bless diperbarui 17 Mei 2014, 15:18 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2014, 15:18 WIB
Weird Beauty Tools - Japan Trend Shop 0514 4
Foto: japantrendshop.com

Liputan6.com, Tokyo Memang banyak hal unik berasal dari Jepang. Sebuah toko di Jepang bernama Japan Trend Shop dikhususkan untuk menjual berbagai produk unik mulai dari makanan hingga kecantikan. Sebagaimana dilansir dari situs resminya, toko yang berlokasi di Tokyo ini didirikan pada tahun 2001. Lebih dari seribu produk dijual di toko ini.

Apa saja alat unik dan aneh yang dijual di toko tersebut? Berikut rangkuman dari tim Lifestyle Liputan6.com.

 


Hana Tsun Nose Straightener

Hana Tsun Nose Straightener

Alat ini adalah alat untuk meluruskan bentuk hidung. `Hana` berarti hidung dalam bahasa Jepang dan `Tsun` berarti menegakkan. Dijelaskan dalam website bahwa alat ini akan membentuk kontur tulang hidung tanpa rasa rasa sakit. Untuk mendapat hasil, alat ini perlu digunakan 20 menit per hari. Produk ini dijual seharga US$ 48 (sekitar Rp 547 ribu).

 


Beauty Lift High Nose

Beauty Lift High Nose

Alat kecantikan berharga US$ 51 (sekitar Rp 582 ribu) ini berfungsi untuk meninggikan hidung. Selain bentuk dan fungsinya yang menarik, alat ini memiliki fitur menarik lainnya. Alat ini bekerja dengan memberi pijatan-pijatan bertenaga listrik yang lembut di area bawah, depan, dan samping hidung. Dijanjikan bahwa hasil dapat segera terlihat dengan menggunakannya selama 3 menit per hari.

 


Age-ru Face Maker

Age-ru Face Maker

Menurut situs, topeng wajah ini baik digunakan saat mandi. Topeng ini akan menarik otot-otot wajah sehingga akan membuat wajah kencang dan tampak muda. Dijual dengan harga US$ 30 (sekitar Rp 342 ribu), alat ini dibuat dari bahan elastomer. Menurut aturan pakainya, alat ini perlu digunakan 10 menit per hari.

 


Face Slimmer Exercise Mouth Piece

Face Slimmer Exercise Mouth Piece

Alat ini digunakan untuk olahraga wajah. Pasang alat ini dimulut dan lakukan gerakan mulut, seperti menyebut huruf-huruf vokal (a,i,u,e,o). Gunakan selama 3 menit per hari dan hasilnya adalah otot-otot wajah yang lebih kencang dan wajah yang tampak lebuh muda. Alat ini terbuat dari karet silikon dan dijual dengan harga US$ 63 (sekitar Rp 718 ribu).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya