Tampil Gaya dengan Sunglasses yang Bisa Mengapung di Air

Tampil Percaya Diri dengan Sunglasses yang Bisa Mengapung di Air

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 01 Jul 2014, 19:33 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 19:33 WIB
Tampil Gaya dengan Sunglasses yang Bisa Mengapung di Air
Tampil Percaya Diri dengan Sunglasses yang Bisa Mengapung di Air

Liputan6.com, Jakarta Sunglasses atau kacamata hitam adalah salah satu benda yang tidak boleh terlupakan saat Anda ingin menghabiskan liburan ke pantai atau ke laut.

Selain berfungsi melindungi mata dari paparan cahaya matahari, sunglasses juga membuat orang yang menggunakannya akan terlihat semakin modis.

Seperti yang dilansir dari Dragonalliance.com, Selasa (1/7/2014), umumnya mereka yang menggunakan sunglasses sangat khawatir jika kacamatanya tersebut jatuh ke dalam air karena pasti akan sangat merepotkan saat mengambilnya.

Hal tersebutlah yang kemudian melatarbelakangi sebuah perusahaan kacamata untuk membuat sunglasses yang dapat mengapung di air.

Adalah H2O Floatable Collection, sunglasses ringan yang diciptakan bagi pria dan wanita yang ingin tetap tampil gaya saat tengah berlibur di daerah pantai atau laut. Sunglasses tersebut akan naik ke permukaan air ketika pemakainya yang menyelam melepasnya di bawah laut.

Dragon Alliance selaku perusahaan yang memproduksi sunglasses tersebut mengklaim membuatnya dengan memasukkan bahan khusus ke dalam bingkai kacamatanya agar bisa mengapung. Desainnya pun dibuat trendi agar bisa dikenakan siapapun yang suka ke pantai.

Namun bagi Anda yang ingin memiliki sunglasses tersebut harus merogoh kocek cukup dalam untuk memilikinya. Tersedia dalam empat desain berbeda, sunglasses inovatif ini dibanderol kisaran Rp 2,7 juta per pasang. (Ars)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya