Thailand Gelar Sale Besar-besaran di Seluruh Bangkok

Program belanja tahunan Thailand Amazing Grand Sales 2014 kembali digelar.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 24 Agu 2014, 16:35 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2014, 16:35 WIB
Thailand Gelar Sale Besar-besaran di Seluruh Bangkok
Program belanja tahunan Thailand Amazing Grand Sales 2014 kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta Bangkok adalah surga belanja barang murah dan berkualitas. Nah, kini adalah saat yang tepat. Program belanja tahunan Thailand Amazing Grand Sales 2014 kembali digelar mulai pertengahan Juni lalu hingga akhir September ini.

Untuk program ini, pemerintah setempat memberlakukan diskon hingga 80-90 persen untuk ribuan merek! Tak heran, setiap Anda memasuki pusat perbelanjaan di Bangkok, tanda gelaran diskon akan selalu memenuhi pandangan Anda. Mulai dari barang-barang bermerek kelas atas di The Siam area Bangkok, hingga varian produk menengah di Siam Paragon, Siam Center, dan Siam Discovery.

Seluruh pusat perbelanjaan di Bangkok turut serta dalam program ini, dengan jumlah partisipan ribuan merek. Dengan diskon yang demikian besar, bisa dibayangkan, berapa koper belanjaan yang akan Anda borong, terutama dari merek-merek kesayangan Anda.

Selain pusat perbelanjaan diatas, berikut adalah mal yang juga turut serta dalam program diskon belanja besar-besaran ini: Gaysorn, CentralWorld, Emporium, dan Central Chit Lom. Nah, selamat berbelanja di Bangkok. (Liz)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya