Nivea Hadirkan Kejutan Untuk Pria dan Wanita

Seperti apa kejutan yang dihadirkan oleh Nivea untuk kaum pria dan wanita?

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 15 Okt 2014, 16:05 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2014, 16:05 WIB
Nivea Hadirkan Kejutan untuk Pria dan Wanita!
Seperti apa kejutan yang dihadirkan oleh Nivea untuk kaum pria dan wanita?

Liputan6.com, Jakarta- Nivea menjadi salah satu produk kecantikan terkemuka yang sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Untuk memanjakan konsumennya, Nivea kembali meluncurkan dua inovasi terbarunya. Bukan hanya untuk kaum Hawa saja, namun Nivea juga memberikan kejutan bagi kaum pria. Untuk wanita, Nivea melahirkan Deodoran Extra Whitening Advanced Care Female sementara untuk para pria Nivea menghadirkan Nive Men Whitening Fuji Ice Mud.

"Selalu memberikan inovasi menjadi visi dari perusahaan kami. Dua produk terbaru ini kami luncurkan sebagai bentuk komitmen kami kepada konsumen untuk selalu memanjakan mereka," ujar Holger Welters, Managing Director PT Belersdorf Indonesia.

Menurut dr. Gloria Novelita, SpKK pria dan wanita tentu saja membutuhkan produk yang mampu merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya.

"Namun perlu diingat bahwa fitur perawatan kulit merupakan salah satu elemen penting dari inovasi produk-produk pencerah kulit," ujarnya saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Jakarta.



Extra Whitening Advanced Care Deodorant

Ketiak menjadi salah satu bagian tubuh yang perlu diperhatikan secara seksama oleh wanita. Untuk menjaga kecantikan dan keindahan ketiak para wanita, Nivea meluncurkan Extra Whitening Advanced Care Deodorant. Dimana, deodoran ini mampu melindungi ketiak selama 48 jam dari keringat dan bau badan.

Jika digunakan teratur selama tujuh hari, maka pori-pori di ketiak akan mengecil dan kulit menjadi lebih lembut dan cerah. Hal ini dikarenakan, deodoran ini mengandung vitamin c dan ekstrak mutiara yang mampu memanjakan kulit ketiak Anda.


Whitening Fuji Ice Mud

Banyak kaum pria yang merasa bingung saat memilih sabun cuci muka apa yang cocok untuknya. Keresahan ini terkadang membuat mereka memilih jalan pintas yaitu dengan menggunakan sabun muka milik kekasihnya. Padahal, seperti yang telah diketahui kulit wanita dan pria tentu memiliki perbedaan.

Untuk menjawab segala keresahan kaum Adam, Nivea meluncurkan Whitening Fuji Ice Mud. Dimana, inovasi sabun muka ini mampu memberikan manfaat yang maksimal untuk wajah Anda. Produk ini mencakup tiga hal di antaranya seperti masker lumpur yang dapat menyerap minyak dan kotoran, whitatech foam yang dapat mencerahkan kulit dan hydraforce yang dapat mengunci kelembaban kulit. (Cyn/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya