Gaya Pakaian sang Sutradara Interstellar Saat Proses Syuting

Bagaimana gaya berpakaian sang sutradara Interstellar saat proses syuting?

oleh Jazaul Aufa diperbarui 07 Nov 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 16:00 WIB
Gaya Pakaian Sang Sutradara Interstellar Saat Proses Syuting
Bagaimana gaya berpakaian sang sutradara Interstellar saat proses syuting?

Liputan6.com, Jakarta Nama Christopher Nolan mendadak mejelit bersamaan dengan peluncuran film terbarunya, `Interstellar`. Setiap film yang disajikannya bisa membuat para penikmat film hanyut di dalamnya. Bagaimana tidak? Ia mampu menyita perhatian dengan teknik sinematiknya yang luar biasa.

Film-film yang berhasil digarapnya telah membawa kita menjelajahi peristiwa dengan alur mundur (`Memento`), thriller psikologis (`Insomnia`), dunia persaingan pesulap (`The Prestige`), dunia superhero (trilogi The Dark Knight), bahkan dunia mimpi (`Inception`).  Kali ini, ia hadir dan membawa kita untuk melanglang buana ke luar angkasa.

Namun, bagaimana gaya berpakaian sang sutradara independen satu ini saat proses syuting?

Ya, seperti itulah sosoknya. Sederhana. Proses syuting dilaksanakan di Islandia (Iceland), negara yang dikenal dengan Tanah Es ini membuat Christopher Nolan harus mengenakan setelan baru berlapis. Terlihat ia mengenakan kaos berwarna hitam, sweater berwarna navy, dan jas berwarna hijau lumut.  Sebagai bawahan, memakai semacam celana berbahan parasut. Tak hanya itu, ia pun memakai sepatu spesial, yaitu sepatu dengan `pisau` agar tidak mudah tergelincir saat berjalan di atas es.

Berbeda tempat, berbeda pula gaya pakaian sutradara `Interstellar` ini. Sama-sama memakai jas, untuk tempat yang lebih hangat, ia lebih memilih memakai kemeja sebagai dalaman. Dengan kancing terbuka, ia terlihat lebih santai. Sukses terus untuk sutradara keren satu ini! (Jazaul Aufa/Igw).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya