Hunian Idaman untuk Keluarga Muda Memiliki Rumah Pertama

Citra Indah kini tidak lagi menawarkan mimpi, suasana lebih ramai,cocok untuk keluarga baru dengan sarana dan prasarana yang lengkap.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Nov 2014, 14:01 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2014, 14:01 WIB
Hunian Idaman Untuk Keluarga Muda Memiliki Rumah Pertama.
Citra Indah kini tidak lagi menawarkan mimpi, suasana lebih ramai,cocok untuk keluarga baru dengan sarana dan prasarana yang lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah dengan suasana alami dambaan setiap orang untuk mendukung kenyamanan saat berada di rumah. Rasa penat setelah bekerja seharian  langsung sirna saat menatap keindahan alami rumah.

Citra Indah, Kota Mandiri Nuansa Alam di Timur Cibubur ini, mungkin bisa jadi jawaban bagi Anda yang merindukan sentuhan alam yang murni di hari-hari rutin Anda.

Hadir sejak tahun 1997 di wilayah Jonggol sebelah timur Jakarta, Citra Indah kini tidak lagi menawarkan mimpi. Menurut Marketing Manager, Sofyan Khabib, Citra Indah kini lebih ramai dengan sarana dan prasarana yang relatif lengkap.

"Citra Indah sudah lebih hidup dan ramai dengan dukungan fasilitas umum seperti pertokoan, perbankan, Waterpark hingga fasilitas pendidikan. Sebagai Kota Mandiri di luar Jakarta, fasilitas Citra Indah sudah termasuk lengkap," ujar Sofyan Khabib saat ditemui Rabu (19/11) kemarin di Pameran REI Expo 2014 di JCC, Jakarta

Citra Indah memiliki lahan seluas 800 hektar dengan izin pengembangan lokasi perumahan mencapai 1.200 hektar. Hingga kini, Citra Indah memiliki lebih dari 40 cluster dengan jumlah penghuni mencapai 30 ribu jiwa.

"Jumlah hunian mencapai 10.000 kepala keluarga, jika satu keluarga ada 3 orang bisa jadi kemungkinan ada 30 ribu orang," tambah Sofyan.

Salah satu keunggulan cluster-cluster di Citra Indah jika dilihat dari brosur dan penawarannya adalah harganya yang terjangkau dengan uang muka sangat rendah. Sofyan, menjelaskan bahwa hal tersebut dapat terjadi karena target market adalah keluarga muda baru.

"Cluster kita mengakomodir keinginan keluarga muda yang belum punya rumah dan segera ingin memiliki rumah baru. Karena rumah merupakan kebutuhan premier maka kami ingin membantu keluarga baru untuk memiliki rumah dengan harga yang terjangkau mulai 162 juta rupiah dengan uang muka mulai 8 juta rupiah," jelas Sofyan.

Di pameran REI Expo 15-23 November 2014, Citra Indah menawarkan cluster Bukit Chrysant yang terdiri dari 5 tipe cluster dengan luas lahan mulai 72 meter persegi hingga 136 meter persegi.



Tertarik dengan hunian nyaman dan terjangkau di Citra Indah, langsung saja kunjungi booth Citra Indah, masih ada bonus lain di sisa pameran untuk hari Sabtu dan Minggu ini.

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya