Membedah Isi Rumah Boneka Super Mewah Seharga Ratusan Juta

Seperti apa rumah boneka super mewah seharga ratusan juta? Berikut ulasannya.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 08 Des 2014, 16:35 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 16:35 WIB
Membedah Rumah Boneka Super Mewah Seharga Ratusan Juta
Seperti apa rumah boneka super mewah seharga ratusan juta? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, London- Sebuah rumah boneka biasanya hanya terdiri dari beberapa ruangan kecil saja. Namun hal ini tidak berlaku pada rumah boneka super mewah yang satu ini. Rumah boneka yang memiliki detil ruangan dan perabotan mirip rumah asli ini bahkan dibanderol dengan harga yang sangat fantastis yaitu Rp 350 juta.

Miniature masterpiece: The property features individually laid parquet flooring, Nina Campbell wallpapers, hand-crafted furniture and remote control lighting

Dilansir dari Daily Mail Senin (8/12/2014) terdiri dari lima lantai, rumah cantik bernama Walton Park ini dilengkapi dengan dua dapur, ruang tamu, ruang membaca, kamar tidur, kamar mandi hingga lahan parkir eksklusif. Tak hanya ruangan saja namun rumah ini juga dipermanis dengan wallpaper berwarna emas dengan bahan sutra, lantai dan remote control dari merek kenamaan.

Ready for Christmas: When the house does sell, ten per cent of the proceeds will be donated to charity

Setiap ruangan dalam rumah ini memiliki detil khusus. Seperti ruang tamu yang dilengkapi dengan pohon natal serta sofa, ruang makan yang dipercantik dengan sofa mahal dan lampu cantik, ruang membaca yang dilengkapi dengan perapian hingga aksesoris yang menyerupai rumah asli dan masih banyak lagi.

Attention to detail: The intricately furnished bedroom, top, and living room 

Walton Park sebenarnya merupakan nama sebuah perumahan yang bermukim di London. Rumah-rumah di Walton Park pun masuk dalam kategori elit. Untuk satu rumah dihargai 15 juta euro hingga 17 juta euro.

Beautifully finished: If a real property like this were to go on sale in London experts believe it would fetch around £15m

Walaupun rumah boneka ini dapat dikategorikan sebagai salah satu mainan sangat mahal, namun sepuluh persen dari hasil penjualan rumah boneka ini akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Maka dari itu, banyak yang mengatakan saat membeli mainan ini Anda tak hanya senang namun juga dapat membahagiakan orang yang membutuhkan. (Cyn/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya