Inspirasi untuk Dekorasi Ruang Hitam Putih

Warna hitam putih memberi kesan klasik sekaligus modern. Simak ulasan berikut.

oleh Indy Keningar diperbarui 19 Jun 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2015, 15:35 WIB
Inspirasi Dekorasi Ruang Hitam Putih
Warna hitam putih memberi kesan klasik sekaligus modern. Simak ulasannya!

Liputan6.com, Jakarta Warna hitam putih yang juga sering disebut warna monokromatik kerap menjadi pilihan untuk dekorasi rumah.

Kesan klasik namun modern di saat yang bersamaan dipilih mereka yang ingin dekorasi elegansi minimalis. Ruang yang besar maupun kecil, ruang makan ataupun kamar tidur, semuanya boleh-boleh saja menggunakan skema warna monokromatik ini. Bahkan di banyak kasus, pilihan ini diaplikasikan dalam ruangan kecil untuk memberi kesan minimalis, bersih, dan kesan lebih luas.

Walau begitu, dalam dekorasi ruang, hendaknya Anda tetap mempertimbangkan aspek-aspek lain seperti keseimbangan dan aksen. sebagai permulaan, sebaiknya hindari mewarnai tembok ruangan dengan keseluruhan warna hitam, karena itu akan membuat kamar terlihat sempit. Dilansir dari decorseven.com, Kamis (18/6/2015), berikut adalah berbagai tata ruang hitam-putih yang bisa menjadi inspirasi Anda. (Ikr/Ibo)

foto: decorseven.comfoto: decorseven.comfoto: decorseven.com

foto: decorseven.com

foto: decorseven.comfoto: decorseven.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya