Top 3 Lifestyle: 25 Kuliner Bandung yang Manjakan Lidah

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (27/6/2018) berikut ini.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 27 Jun 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2018, 10:30 WIB
Menjelajah 17 Tempat Wisata Kuliner Legendaris di Bandung
Sudirman Street (tommyantonius87/instagram.com)

Liputan6.com, Jakarta Indonesia terkenal dengan kekayaan kuliner yaang dimilikinya. Salah satu destinasi terdekat dari Jakarta adalah Kota Bandung. Kuliner khas kota kembang ini juga sering ditemui di kota lain. Lalu kuliner apa saja yang menarik untuk dicoba di Bandung? SImak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (27/6/2018) berikut ini.

1. 25 Kuliner Bandung yang Siap Memanjakan Lidahmu

Jakarta Sejumlah kota besar di Indonesia terkenal dengan kekayaan kulinernya yang beragam dan nikmat. Termasuk dengan Bandung. Bahkan kuliner khas kota kembang ini sering ditemui di kota lain karena saking banyaknya penggemar kuliner Bandung seperti mie yamin, bakso, batagor, maupun cireng. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Manfaat di Balik Tidur Telanjang

Tidur
Ilustrasi tidur (iStockphoto/g-stockstudio)

Walau terdengar klise, namun tidur merupakan waktu penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Saat tidur, tubuh mampu memperbaiki sistem metabolisme, mengembalikan energi yang hilang, dan yang terpenting adalah memperbaiki sel yang rusak secara alami. Tapi, pernahkah Anda mengetahui manfaat dari tidur telanjang? Baca di sini.


3. Ternyata, Microwave Mampu Merebus Telur dengan Cepat

Ilustrasi telur rebus
Ilustrasi (iStock)

Banyak orang yang kerap memasukkan telur rebus dalam komponen diet atau menu sarapan rutin. Biasanya telur rebus juga bisa disajikan di atas roti panggang dan lada hitam.

Ini menjadi cara yang cukup baik untuk memulai hari dan menjadikan telur rebus sebagai menu sarapan. Baca di sini.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya