5 Alasan Terbaik untuk Tetap Berstatus Lajang Saat Ini

Simak di sini beberapa alasan terbaik untuk tetap berstatus lajang saat ini, penasaran apa saja?

oleh Annissa Wulan diperbarui 28 Agu 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2018, 21:00 WIB
Bahagia - stres (iStockphoto)
Ilustrasi bahagia - stres (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang bilang bahwa menjalani hubungan cinta itu mudah, begitu juga menjadi lajang. Seseorang yang lajang bisa karena ia belum siap menerima dan memberikan cinta.

Berstatus lajang tidak berarti salah dan buruk, ada beberapa alasan yang jelas dan logis mengapa hal-hal tidak berjalan dengan baik. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (28/8/2018), berikut ini adalah beberapa alasan terbaik untuk tetap berstatus lajang saat ini, penasaran apa saja?

1. Anda lelah untuk mempertahankan hubungan sebelumnya

Jika dalam hubungan sebelumnya Anda selalu berusaha menjadi pemecah masalah, ini bisa dijadikan bendera merah untuk berhenti sejenak. Terus menerus melakukan hal yang sama akan membuat Anda meragukan diri sendiri, sebaiknya memilih untuk menjadi lajang.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.


Anda berpikir bahwa berada di dalam sebuah hubungan adalah kesialan

Kebahagiaan Bahagia Gembira
Ilustrasi Foto Kebahagiaan (iStockphoto)

2. Anda berpikir bahwa terlibat dalam sebuah hubungan adalah kesialan

Dalam hubungan sebelumnya, Anda hanya merasakan sakit hati, sampai tidak berani mengakui kegagalan hubungan itu sendiri. Lajang bisa menjadi kesempatan Anda untuk menertawakan kekonyolan tersebut.

3. Banyak hal menjadi sangat emosional

Jika sebelumnya, Anda pernah mengakhiri hubungan, kemudian kembali lagi, ini juga bisa menjadi bendera merah bahwa hal-hal sudah tidak bisa dipaksakan kembali. Anda lebih baik menjadi lajang daripada membuang-buang waktu, bukan?


Segala hal bergerak terlalu cepat

Kebahagiaan Bahagia Gembira
Ilustrasi Foto Kebahagiaan (iStockphoto)

4. Segalanya bergerak terlalu cepat

Intinya, ketika Anda merasakan hal-hal bergerak terlalu cepat, tidak ada kesiapan untuk berkomitmen. Menjadi lajang adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan saat ini.

5. Anda lelah berurusan dengan drama

Drama terjadi di luar kendali siapapun. Setelah beberapa saat Anda akan merasa bahwa menjadi lajang adalah yang terbaik, daripada terlibat dengan drama yang melelahkan. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya