Potret Cantik Mariah Carey dari Masa ke Masa

Kecantikan Mariah Carey yang usianya kini sudah hampir setengah abad seolah tak lekang oleh waktu.

oleh Dadan Eka Permana diperbarui 04 Nov 2018, 22:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Mariah Carey
Tiket konser sendiri dibagi lima: Festival, Gold, Platinum, Diamond, dan Super VVIP, yang dijual mulai dari 1 hingga 12,5 juta rupiah. Saat ini sudah 60% yang terjual dari tujuh ribu tiket. (instagram/mariahcarey)

Liputan6.com, Jakarta - Mariah Carey, diva pop dunia ini akan menggelar konser tunggal di Taman Lumbini, komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, 6 November 2018.

Selain disuguhkan dengan suaranya yang khas, dan aksi panggungnya yang menarik, pengunjung juga bisa secara langsung menyaksikan pesona kecantikan wanita 48 tahun ini yang seolah tak lekang dengan waktu.

Sempat dalam sebuah wawancara, Mariah Carey mengungkap rahasia cantiknya. Kepada allure.com dirinya menyatakan bahwa punya ritual mandi susu yang membuat kulitnya halus. Tapi itu hanya satu dari rahasia kecantikannya. Untuk yang lain, ia tak mau membocorkannya. 

"Ya, kadang aku memaki susu sebagai perawatan kecantikan. Tapi aku tidak mau membocorkan semua rahasiaku," ucapnya beberapa waktu lalu.    

Anda setuju Mariah Carey tetap awet muda? Berikut beberapa potret Mariah Carey dari masa ke masa dilansir dari akun instagram miliknya,@mariahcarey.  

 

 


Bersama dua anaknya yang beranjak besar

Mariah Carey
Mariah Carey bersama dua anaknya (dok. Instagram @mariahcarey/https://www.instagram.com/p/BpYAqw_nWiO/)

Foto ini diunggah Mariah Carey pada tanggal 26 Oktober 2018. Dalam caption, ia menjelaskan mengabadikan momen bersama dua anaknya tersebut, Moroccan Scott Cannon, dan Monroe Cannon di Shanghai. "With my babies in Shanghai! ," tulisnya dengan menyertakan emoji love.


Masih muda

Mariah Carey
Mariah Carey dan Will Smith (dok.instagram @mariahcarey/https://www.instagram.com/p/Bn85Bc4HMZK/Dadan Eka Permana)

Foto ini memang diunggah Mariah Carey pada 20 September lalu, akan tetapi momen tersebut diabadikannya sejak lama. Tampak ia masih muda. Pun demikian dengan Will Smith.

"When I only owned two dresses - one pink and one black. I met @willsmith on the night of the pink one! LOL," tulisnya.


Tahun 1990

Mariah Carey
Mariah Carey (dok.instagram @mariahcarey/https://www.instagram.com/p/BizlywtHBhN/Dadan Eka Permana)

Mariah Carey mengunggah foto ini pada 16 Mei 2018 dengan menyertakan keterangan "Vision". Berdasarkan keterangan penggemarnya di kolom komentar, Vision adalah salah satu lagu Mariah carey yang dirilis pada tahun 1990.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya