Deretan Gaya Stylish Irish Bella yang Dilamar Ammar Zoni

Irish Bella kerap tampil stylish dan padu padan busananya dapat jadi inspirasi Anda.

oleh Putu Elmira diperbarui 14 Jan 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2019, 07:30 WIB
Deretan Gaya Stylish Irish Bella yang Dilamar Ammar Zoni
Irish Bella kerap tampil stylish dan padu padan busananya dapat jadi inspirasi Anda. (dok. Instagram @_irishbella_/https://www.instagram.com/p/BpHFoAzggbO/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pesinetron cantik berusia 25 tahun ini dilamar sang kekasih di hadapan kedua keluarga, penggemar, hingga sahabat terdekat tepatnya di lokasi syuting Cinta Suci, Sabtu, 12 Januari 2019.

Ammar Zoni tampak mengenakan setelan jas pink membawa bouquet bunga berwarna senada. Sedangkan Irish Bella tampil cantik dalam balutan kaus putih dipadu cardigan, celana panjang kuning, wedges coklat, dan memakai flower crown.

Setelah Irish Bella menyampaikan bersedia menikah dengan Ammar Zoni, mereka pun saling berpelukan dan disambut meriah oleh keluarga dan sahabat. Ammar Zoni memasang gelang ke tangan pujaan hatinya.

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella belakangan sukses menjadi sorotan publik. Perhatian tidak hanya tertuju pada kisah asmara mereka, tetapi juga pada penampilan stylish Irish Bella yang kerap ia abadikan di akun Instagram pribadi.

Salah satunya ketika Irish Bella mengenakan jumpsuit bernuansa biru dan motif floral. Ia memadukan gaya apik dan stylish itu dengan sandal berwarna emas, sling bag, dan kacamata.

Tak hanya itu, masih ada lagi gaya keren Irish Bella. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Ruffles Dress

Irish Bella
Irish Bella (dok. Instagram @_irishbella_/https://www.instagram.com/p/BpLlnlZg3mz/Putu Elmira)

Irish Bella memang kerap tampil feminin dan elegan. Satu di antaranya ketika ia mengenakan ruffles dress lengan panjang yang didukung dengan high heels benuansa keemasan, dan sling bag hitam. Ia menata rambut yang diikat satu.

Potret yang diambil di Selman Marrakech, Maroko pada akhir Oktober 2018 itu juga menampilkan gaya Irish Bella kian stylish dengan penambahan aksesori round earrings.


Nuansa Biru

Irish Bella
Irish Bella (dok. Instagram @_irishbella_/https://www.instagram.com/p/BiQvwQPHXCD/Putu Elmira)

Irish Bella juga tampil manis dan stylish dalam balutan terusan sleeveless berwarna navy blue. Busana bermotif itu juga dipadupadankan dengan inner berwarna abu-abu.

Masih bernuansa navy blue, calon istri Ammar Zoni ini juga terlihat membawa clutch bag dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Tampilan manis ini ditambah dengan flat shoes putih.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya