Sandiaga Uno Puji Kaus Karawang yang Bisa Dipakai 30 Hari Tanpa Dicuci

Meski dipakai 30 hari tanpa dicuci, kaus Karawang yang dipuji Sandiaga Uno itu tidak berbau. Apa rahasianya?

oleh Henry Hens diperbarui 20 Feb 2019, 13:15 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2019, 13:15 WIB
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno mengenakankaus Makalula produksi Karawang yang sudah mendunia. (dok.Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/BuBxn0OBo_q/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, termasuk rajin mengunggah kegiatannya di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku banyak menjumpai hal unik dan kreatif saat berkampanye ke berbagai daerah.

Dalam salah satu unggahannya, pria yang akrab disapa Sandi ini memuji sebuah produk kaus dari Karawang, Jawa Barat. Produk kaos Makalula ini dijumpai Sandi dalam acara peluncuran gerakan penciptaan lapangan kerja OK OCE pada Senin, 18 Februari 2019, di Karawang.

Acara tersebut menampilkan beragam produk dari para pengusaha Karawang, termasuk kaos Makalula. Apa keistimewaanya sehingga Sandi menyukai kaus tersebut?

Dilansir dari laman resminya, kaus yang terbuat dari bahan katun organik ini bisa dipakai selama 30 hari tanpa dicuci, tidak bau dan ebas bakteri. Produk ini bahkan sudah diakui dunia internasional karena mendapatkan sertifikasi dari Jerman.

Kaus yang sudah banyak dijual secara online ini menggunakan teknologi moisturizer yang berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara sehingga tidak akan gerah atau panas saat dipakai.

Mereka juga menggunakan teknologi Nano Silver dari Jerman yang berfungsi untuk menangkal bakteri dan jamur pada saat pemakaian. Di sejumlah toko online, harga kaus ini dibanderol mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 200 ribu, tergantung dari model dan ukurannya.

"Sebuah optimisme ditunjukan demi membangkitkan perekonomian bangsa. Ada Makalula suatu merek kaos yang bisa dipakai hingga 30 hari yang tidak harus dicuci tanpa bau. Cocok banget untuk saya yang sering berkampanye ke luar kota berhari-hari," tulis Sandiaga Uno dalam unggahan di akun Instagramnya pada 18 Februari 2019. Anda tertarik membeli?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya