L’Oreal Professionnel Hadirkan 2000 Penata Rambut Dunia di Ulang Tahun ke-110

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-110, L'Oréal Professionnel menyatukan lebih dari 2000 hairdresser, mitra, dan selebriti dalam sebuah pesta di Paris

oleh Meita Fajriana diperbarui 29 Mar 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2019, 06:00 WIB
Penata Rambut L’Oréal Professionnel
Penata Rambut L’Oréal Professionnel. (Foto: Dok. L’Oréal Professionnel)

Liputan6.com, Jakarta - L’Oreal Professionnel telah menjadi pioneer bagi industri tata rambut dunia, termasuk Indonesia, selama 110 tahun melalui inovasi, inspirasi dan edukasi bagi para hairdresser.

Jadi bukan hal mengejutkan pada perayaan ulang tahunnya yang ke-110, 2000 haidresser dari seluruh dunia ikut menghadirinya. Merupakan suatu kebanggaan juga bagi kita karena sebanyak 18 hairdresser di antaranya berasal dari Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, L'Oréal Professionnel menyatukan lebih dari 2000 hairdresser, mitra, dan selebritas dalam pesta perayaan di Carrousel du Louvre, salah satu tempat yang paling simbolis di Paris.

Acara tersebut menampilkan pertunjukan rambut spektakuler "La Prancis, Seni Mewarnai Rambut". Acara itu dipandu oleh Nathalie Roos, Presiden Divisi Produk L’Oreal Professionnel dan Marion Brunet, General Manager Internasional L’Oreal Professionnel, dengan kehadiran brand ambassador internasional, Alexa Chung.

Pesta pembukaan itu mengumpulkan 1700 penata rambut dari lebih dari 40 negara untuk berbagi teknik dan inovasi terbaru.

Dengan dibintangi 42 model internasional, termasuk Anna Cleveland, Debrah Show dan Georgina Grenville, ditata oleh hairdresser andal Odile Gilbert, John Nollet, Adir Abergel, Anh Co Tran, Khun Gong, Godhands Joe, Hair Show eksklusif L'Oréal Professionnel ini memamerkan gaya Perancis yang chic, dengan perpaduan attitude dan kecanggihan menata rambut.

Perayaan ulang tahun tersebut juga bertabur bintang diantaranya Catherine Deneuve, Alexa Chung, Virginie Ledoyen, Elsa Zylberstein, Ellen Alexandra Golovanoff, Camille Charrière, Alexis Mabille, dan Franck Provost.


L’Oreal Professionnel ulang tahun ke-110

Mewarnai Rambut Lebih Berani dengan Rangkaian Colorfulhair
Lebih berani mewarnai rambut dengan rangkaian produk terbaru dari L'Oreal Professionnel, Colorfulhair, penasaran? Sumber foto: L'Oreal Indonesia.

L'Oréal Professionnel juga menggelar workshop sebagai bagian dari perayaan, untuk mendemontrasikan inovasi dan inspirasi tata rambut terbaru kepada mitra selama tiga hari di Palais de Tokyo, Paris.

Ada sejumlah lokakarya dan masterclasses yang dipimpin oleh berbagai host, pembicara, dan mentor yang bergengsi. Beragam sesi ini akan membahas tema La French Art of Hair Coloring, berbagi keunikan brand dengan sentuhan gaya Prancis, untuk terus berbagi keterampilan baru, dan menciptakan masa depan yang menarik untuk profesi penata rambut.

Hal ini menjadi fokus L’Oreal Professionnel selama 110 tahun lalu dan seterusnya di masa mendatang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya