Taylor Swift Kembali Pakai Aksesori Karya Rinaldy Yunardi

Setelah sarung tangan, Taylor Swift kembali mengenakan aksesori karya Rinaldy Yunardi untuk cover video klip terbarunya.

oleh Henry Hens diperbarui 27 Apr 2019, 22:00 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2019, 22:00 WIB
Taylor Swift
Penyanyi Taylor Swift menghadiri ajang American Music Awards 2018 di Microsoft Theater, Los Angeles, Selasa (9/10). Pulasan lipstik nude pun dipilih Taylor Swift untuk mengimbangi sapuan eyeshadow bergaya smokey. (Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Karya desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi kembali dipakai artis dunia. Kali ini giliran Taylor Swift. Penyanyi asal Amerika Serikat itu memakai kalung berbentuk bunga mawar warna merah berukuran ekstra karya Rinaldy.

Perempuan yang akrab disapa Tay itu mengenakan kalung tersebut untuk foto video klip lagu terbarunya yang berjudul ME.  Foto tersebut diunggah pria yang biasa dipanggil Koh Yung Yung tersebut di akun Instagramnya pada Jumat, 26 April 2019.

"#ME @taylorswift memakai kalung karya @rinaldyyunardiofficial untuk cover album music video," tulis Rinaldy dalam unggahanya tersebut.

Para warganet langsung membanjiri kolom komentar dan hampir semuanya memberi pujian tentang karya Rinaldy yang dikenakan Swift.

"Angkat topi untuk Kokoh yang luar biasa karya nya sudah dipakai artis kelas dunia ....," tulis akun @lilylukmin. "Kalau orang kagak sombong, beginilah jadinya ya khaann.. terbukti 👍👍👍👍❤️❤️❤️ Eike bangga banget deechh makin besar kokoh kesuksesan nya amiin," puji pemilik akun @mizzkepo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Sarung Tangan Rinaldy

Taylor Swift
Taylor Swift kembali memakai kalung merah karya Rinaldy Yunardi. (dok.Instagram @rinaldyyunardi/https://www.instagram.com/p/Bwt1SAljJgT/?utm_source=ig_embed/Henry

Ini bukan kali pertama Taylor mengenakan karya Rinaldy. Di tahun lalu, penyanyi pemenang Grammy Awards tersebut pernah memakai sarung glove leather dan chain dalam video musiknya '...Ready for It?'.

Sarung tangan tersebut merupakan karya Rinaldy. Di video musik tersebut, Taylor Swift terlihat garang dengan bodysuit dan trech coat rancangan Jessica Jones, dan boots dari A.F Vandervorst.

Selain Taylor Swift, karya-karya Rinaldy Yunardi juga pernah dipakai sederet selebrti dunia, seperti Kylie Jenner, Christina Aguilera, Nicki Minaj, Katy Perry, Beyone dan Madonna.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya