Potret Jenaka Chika Jessica yang Tidak Mau Ajak Adik Saat Kencan

Intip foto lucu Chika Jessica, Dwi Andhika, dan Randy Martin saat jalan-jalan.

oleh Putu Elmira diperbarui 31 Mei 2019, 19:04 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2019, 19:04 WIB
Chika Jessica
Potret Lucu Chika Jessica, Dwi Andhika, dan Randy Martin (dok. @chikajessica88/https://www.instagram.com/p/Bx6t52Dg44U/Fairuz Fildzah)

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica membagikan potret jenakanya bersama Dwi Andhika dan Randy Martin lewat akun Instagram @chikajessica88. Ketiganya kini tengah terlibat proyek acara televisi.

Lucunya, pasangan Chika Jessica dan Dwi Andhika ini selalu diikuti oleh Randy Martin. Seakan Randy selalu mengikuti pasangan ini berkencan ke berbagai tempat.

"Taman Safari rasa luar negeri. Lagi-lagi kalau mau nge-date, jangan nekat bawa adik ya gengs. Nanti nasibnya kayak slide terakhir," tulis Chika di akun Instagram nya yang diunggah Selasa, 28 Mei 2019.

Chika terlihat mengenakan jumsuit warna krem dengan inner berwarna putih. Ia terlihat manis dengan topi dan juga sentuhan scarf di lehernya.

Andhika terlihat mengenakan kaus potongan v-neck warna hitam dibalut dengan jaket berwarna biru. Ia pun mengenakan topi karakter binatang yang membuatnya terkesan imut. Randy mengenakan kaus warna hijau army dengan topi hitam yang dipakainya ke belakang.

Terlihat ketiganya bersenang-senang di Taman Safari. Satu foto menarik perhatian ketika ketiganya berpose bersama gajah. Andhika terlihat memeluk Chika, sedangkan Randy harus puas tersenyum memeluk belalai gajah.

Foto tersebut pun disukai lebih dari 20 ribu orang dan dibanjiri ratusan komentar. "Salfok sama Randy difoto slide ke-5," komentar akun @nindanur. "Hahahaha kasihan patung gajahnya," komentar @mommy_ecl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini :


Pose Lucu Randy

Chika Jessica
Chika Jessica, Dwi Andhika, dan Randy Martin (dok. @chikajessica88/https://www.instagram.com/p/Bx6t52Dg44U/Fairuz Fildzah)

Sebelumnya Chika juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Dwi Andhika dan Randy Martin. Kali ini ketiganya sedang menjajal naik MRT Jakarta.

"Pesan moral dari foto ini adalah kalau mau nge-date jangan bawa adik ya. Nanti nasibnya kayak slide terakhir," tulisa Chika.

Randy yang melihat foto tersebut pun ikut berkomentar lewat akun @randymartinnn, "Wuahahahahaha." "Pacaran mulu dunia serasa milik berdua. Yang lain ngontrak," komentar akun @2307_island.

Dalam beberapa foto Chika bersama Andhika berpose seperti sedang menghentikan kereta di depannya. Foto lucu lainnya ialah ketika Randy dengan ekspresi kesal melihat Chika dan Andhika sedang bermesraan. (Fairuz Fildzah)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya