Sosialita Jamie Chua Rayakan 1 Juta Follower dengan Gaun Mewah Desainer Indonesia

Sosialita Singapura, Jamie Chua punya cara unik dalam merayakan raihan satu juta follower akun Instagramnya.

oleh Henry Hens diperbarui 29 Jun 2019, 12:30 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2019, 12:30 WIB
Jamie Chua
Jamie Chua merayakan 1 juta follower akun Instagramnya di Paris. (dok.Instagram @ec24m/https://www.instagram.com/p/BzHkiPWpGPK/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Jamie Chua dan kehidupannya yang serba glamor kian menanjak sejak sejumlah media massa Indonesia memberitakannya.

Ia dikenal sebagai Maia Estianty dan sempat mendapat perhatian publik Indonesia karena kehidupan mewahnya. Mantan istri konglomerat Indonesia, Nurdian Cuaca ini suka tampil dengan dandanan dan fesyen bermerek, mulai dari kepala sampai ujung kaki.

Usianya sudah menginjak 45 tahun, namun penampilan Jamie masih kelihatan seperti usia 20 tahunan.

Sosialita asal Singapura yang pernah bekerja sebagai pramugari ini gemar mengunggah foto-foto kehidupan mewahnya di akun Instagramnya.

Yang terbaru, ia mengunggah foto dirinya merayakan 1 juta follower akun Instagramnya. Dalam unggahan pada 26 Juni 2019, ia terlihat memakai gaun berwarna pink dengan bagian belakang yang terurai panjang seperti gaun pengantin.

Bagian dadanya agak rendah dan model bajunya membuat Jamie terlihat seperti mempunyai sayap. Dalam statusnya, ia menuliskan sedang berada di Hotel Plaza, Athenee, yang berlokasi di Paris, Prancis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Farah Angsana

Jamie Chua
Jamie Chua merayakan 1 juta follower dengan memakai gaun rancangan Farah Angsana. (dok.Instagram @ec24m/https://www.instagram.com/p/BzKNiXwJCes/Henry

Gaun yang dikenakan Jamie ternyara merupakan rancangan desainer Indonesia, Farah Angsana. Farah juga mengunggah foto serupa di akun Instagram ‘@farah_angsana_world’ pada Rabu, 26 Juni 2019.

Nama Farah Anggsana mungkin belum banyak Anda dengar di Indonesia, padahal desainer yang satu ini sudah sukses menembus pasar internasional sejak 2002. Koleksi-koleksinya bahkan sudah bisa ditemukan di beberapa butik di Amerika Serikat, Dubai, Kuwait, Italia, dan London.

Beberapa gaun rancangan Farah Anggsana juga pernah dipakai oleh beberapa artis Hollywood seperti Mary Elizabeth Winstead dan Emmy Rossum.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya