Menyambut Tahun Baru di Sentul dengan Beragam Cara Seru

Solusi paling tepat untuk keluarga dan pasangan Indonesia, taklukkan beragam wahana seru di Jungleland Adventure Theme Park Sentul.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Des 2019, 00:17 WIB
Diterbitkan 19 Des 2019, 00:17 WIB
Wahana Permainan
Wahana Permainan di Jungeland Sentul. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang tahun baru 2020, masa liburan sudah tiba. Meski begitu, masih ada resolusi 2019 yang mungkin belum tuntas Anda lakukan entah itu bersama keluarga maupun pasangan.

Di minggu dan hari-hari menuju Desember akhir ini, ternyata masih ada yang bisa Anda lakukan untuk menyambut 2020.  Tantangan membuat hidup berwarna memang tidak mudah, namun ingat “selalu ada cara seru” untuk mewujudkan hal tersebut.

Anggap saja dunia ini tempat bermain Anda, maka Anda harus berpetualang mencari permainan yang menarik dan membahagiakan hari-harimu. Solusi paling tepat untuk keluarga dan pasangan Indonesia, taklukkan beragam wahana seru di Jungleland Adventure Theme Park Sentul.

Karena selama liburan Natal dan Tahun Baru, ada yang baru dan seru di themepark outdoor terbesar di Indonesia yaitu Jumanji Challenge, games di wahana favorit, carnival & thematic show serta Parade Raya TVRI Jungleland.

Agenda baru dan seru ini hadir mulai 14 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020. Para pengunjung dapat turun langsung dan membuktikan ketangguhan dalam challenge-challenge yang dirancang. Simak jadwalnya berikut ini.

Jumanji Challenge : Dilakukan di wahana Safari Dino. Experience berdurasi 15 menit. Pengunjung harus mampu melawan ketakutannya terhadap hewan-hewan berbahaya dan mengambil clue untuk mendapatkan hadiah limited edition.

Games on Rides : Dilakukan di wahana favorit seperti Water War di Boat Blaster, Storytelling di Kiddy Land, Jungle Art di Zona Carnivalia/Tropicalia & lainnya. Experience berdurasi sekitar 15 menit, dimana pengunjung baik anak-anak sampai dengan dewasa dapat menikmati keseruan selai bermain wahana, dan pastinya dapat hadiah seru.

Carnival & Thematic Show : Dilakukan di semua zona, mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore. Mulai dari meet & greet dengan maskot & icon, drama musical “Rimbayana”, angklung show, misteri lonceng Tante Mentik, Little Big Band dan masih banyak lagi.

Wahana Permainan
Wahana Permainan di Jungeland Sentul. foto: istimewa

Parade Raya TVRI Jungleland : 1 Januari 2020, akan dimulai pukul 06:00 WIB LIVE di TVRI dengan rincian semarak berikut:

1. All Day LIVE Thematic Carnaval: Cerita rakyat Sangkuriang, Lutung Kasarung dan Roro Jonggrang yang dikemas secara epik dan menarik untuk disaksikan bersama keluarga.

2. LIVE Drama Musical “Rimbayana” : Sebuah kisah legenda kesatria pelindung hutan yang ramah disaksikan untuk keluarga dengan original story & soundtrack music made by Jungleland Adventure Theme Park Sentul.

3. All Day Kids Drawing Area: Bersama Aditya Gumay, liburan membawa si kecil semakin berwarna di themepark Terbesar se-Indonesia.

4. LIVE Artist Music Performance : Turut dimeriahkan guest star yang hadir menghibur awal tahun 2020 agar bertambah ceria.

Jangan lupa unggah keseruan berpetualang di Jungleland Adventure Theme Park melalui Instagram dengan menyertakan hashtag #Jungleland & #DuniaCeria dan tag @Jungleland_Indo! Sudah siapkah kembali menjelajahi dunia baru ala Jumanji? Cek promo dan info detailnya di www.jungleland.co.id.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya