Istana Bahia dan Masjid Koutoubia yang Dikunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Maroko

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Istana Bahia dan Masjid Koutoubia di Maroko.

oleh Komarudin diperbarui 12 Feb 2020, 22:04 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2020, 22:04 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Istana Bahia dan Masjid Koutoubia di Maroko (Dok.Instagram/@raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/B8bZU3bhNoI/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan Rafathar melanjutkan keliling dunia mereka. Kali ini mereka mengunjungi Maroko.

Dalam sejumlah potret yang dibagikan Raffi. Ia terlihat bersama Nagita dan Rafathar sedang berada di Istana Bahia, salah satu istana yang terindah di Maroko.

"MASYAALLAH 🙏 Palacia Da BAHIA ❤️ Bagus banget 🇲🇦," tulis Raffi dalam unggahannya di Instagram pada Selasa, 11 Februari 2020.

Istana Bahia dibangun pada abad ke-19 dengan masa pembangunan selama 14 tahun. Bangunan tersebut berdiri tak lepas dari bantuan para perajin yang didatangkan dari Fez, kota terbesar ketiga di Maroko.

Dalam potret yang dibagikan Raffi Ahmad, tampak Istana Bahia memiliki detail dekorasi yang indah tampak terlihat pada langit-langit yang terbuat dari zouak atau kayu lukis. Untuk menyempurnakan keindahan istana tersebut, lantainya dilapisi marmer Carrara putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini :


Masjid Koutoubia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Masjid Koutoubia di Maroko (Dok.Instagram/@raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/B8ZCEbBBcGW/Komarudin)

Raffi bersama Nagita serta Rafathar mengabadikan momen penting itu lewat sejumlah potret. Mulai dari di depan istana, dalam, hingga di luar istana.

Istana Bahia memiliki luas delapan hektare yang sejumlah bagiannya terbuka untuk umum. Ada 150 ruangan yang bisa dinikmati keindahannya oleh para wisatawan, termasuk oleh Raffi, Nagita, dan Rafathar.

Dalam unggahan sebelumnya, Raffi dan Nagita sempat potret di Masjid Koutoubia yang berada di Marrakech, Maroko. Marrakech merupakan kota terbesar kedua di Maroko setelah Casablanca.

Masjid Koutoubia merupakan ikon kota Marrakech dan yang terbesar di kota itu. Masjid ini dibangun pada abad ke-12 oleh dinasti Almohad dengan menara setinggi 70 meter. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya