Danube, Sungai Indah yang Dikunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Hungaria

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Danube River yang berada di Budapest, Hungaria

oleh Komarudin diperbarui 26 Jan 2020, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2020, 14:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Danube River yang berada di Budapest, Hungaria (Dok.Instagram/@raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/B7vUzY2BBct/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling dunia masih berlanjut. Dalam salah satu unggahan, Raffi dan Nagita sedang berada di Budapest, Hungaria.

Raffi membagikan potret-potret keseruannya saat berada di sana bersama Nagita, termasuk potret dengan pemandangan sungai Danube atau Danube River di Hungaria.

Raffi terlihat mengenakan jaket hitam, sedangkan Gigi mengenakan kaus lengan panjang merah bata dan jeans biru. Sarung tangan membalut kedua pergelangan suami istri itu.

Nagita yang memakai kacamata hitam terlihat mencium Raffi dan begitu sebaliknya. Raffi tampak tersenyum mendapat ciuman dari perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

"Awwaaaaassss !!!!! JANGAN DI SLIDE SAMPAI AKHIR !!!!! Aaaawwwwwwww !!!! Main SOSOR AJA !!!!!! ❤️," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto, Sabtu, 25 Januari 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Sungai Danube

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Danube River yang berada di Budapest, Hungaria (Dok.Instagram/@raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/B7vUzY2BBct/Komarudin)

Sungai Danube atau sungai Donau merupakan sungai terpanjang kedua di Eropa setelah Volga. Melansir Britannica, Sabtu, 25 Januari 2020, sungai itu muncul di pegunungan Black Forest di Jerman dan mengalir sejauh 1.770 mil atau 2.850 kilometer di muaranya di Laut Hitam.

Sepanjang jalurnya, sungai itu melewati 10 negara, yaitu Jerman, Austria, Slovakia, Hungaria, Kroasia, Serbia, Bulgaria, Rumania, Moldova, dan Ukraina.

Danube memainkan peran penting dalam penyelesaian dan evolusi politik di Eropa tengah dan tenggara. Tepi-tepinya yang dipenuhi kastil dan benteng, membentuk batas antara kekaisaran besar, dan perairannya berfungsi sebagai jalan raya komersial yang penting di antara berbagi bangsa.

Sungai ini berperan penting sebagai arteri perdagangan. Sungai itu juga dimanfaatkan untuk pembangkit listrik tenaga air, terutama di sepanjang hulu dan tepinya. Sejumlah negara cukup tergantung pada sungai itu untuk pertumbuhan ekonomi mereka, seperti Austria, Budapest, Beograd (Serbia).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya